Minggu, 24 Oktober 2010

Trik Sulap | Tutorial Sulap | Sulap Kartu | Sulap

Trik Sulap | Tutorial Sulap | Sulap Kartu | Sulap


Klantink Juara Indonesia Mencari Bakat (IMB)

Posted: 24 Oct 2010 04:06 PM PDT



Klantink Juara Indonesia Mencari Bakat (IMB) - Ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2010 yang digelar Trans TV sponsor Supermi, Minggu (24/10/2010) malam, akhirnya memilih Klantink. Klantink mendapat point 50,03 persen dari 1,53 juta SMS yang masuk.

Meraih juara I dalam IMB 2010, Klantink berhak membawa pulang satu unit mobil Suzuki Splash, kontrak eksklusif dua tahun dan uang tunai 250 juta rupiah. Sementara itu, Putri Ayu menempati Runner Up II dalam IMB 2010 dengan point SMS 49,97 persen. Putri Ayu mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 150 juta.

Malam final IMB 2010 ini diikuti dua finalis yakni Ayu Putri dari Medan dan Klantink dari Surabaya. Keduanya bersaing ketat dalam malam final. SMS yang masuk dalam malam final IMB untuk mendukung dua finalis ini berjumlah 1 juta lebih.

Puluhan suporter dari Surabaya yang khsusus datang ke Jakarta untuk memberi suport kepada Klantink pada malam final IMB 2010, Minggu (24/10/2010) berteriak senang saat nama Klantink disebut menjadi pemenang IMB.
Yel-yel pun bergema di studio 1 Trans TV.

Dalam kesempatan itu, grup yang digawangi oleh Budi, Ndowe, Cakmat, Rukin, dan Wawan itu menyampaikan terima kasih mereka kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada mereka selama ini.

Lima juri yang ikut mengawal final IMB 2010 ini yakni Tantowi Yahya, Adie MS, Rianti Cartwright, Titi Syuma, dan Sarah Sechan.

Kepada finalis IMB 2010, Putri Ayu dan Klantink, juri Tantowi Yahyah menekankan mereka untuk terus menjunjung tinggi Sportifitas. "Sportifitas adalah suatu keberanian dan pengakuan dari hati yang paling dalam ketika orang lain lebih bagus dari kita," kata Tantowi.

"Ketika kita menang dan menjadi juara maka kita harus mampu menghargai orang lain yang menurut kita lebih rendah dari kita. Jangan pernah berhenti belajar. Belajar bukan hanya dari orang yang lebih hebat dari kamu, tapi belajar juga dari orang yang menurutmu lebih rendah dari kamu," kata Tantowi.

Karena hal itu bisa menjadi sumber inspirasi. Siapapun yang menjadi pilihan masyarakat, apakah Putri atau Klantink, demikian Tantowi, mereka akan maju dalam dunia baru yang namanya dunia hiburan. "Saya katakan kepada kalian, dunia ini tidak mudah. Terlihat lebih mudah dari luar, tapi dari dalam sangat tinggi tingkat tekanannya. Disinilah petanya," kata Tantowi.

Cara Mengatur StartUp Windows

Posted: 24 Oct 2010 04:00 PM PDT

Pengaturan program-program yang akan berjalan pertama kali saat Windows dijalankan dapat diatur melalui perintah "Msconfig" pada program "Run.."
  1. Klik Menu Start pada kiri bawah Windows...
  2. Pilih Menu Run..
  1. Setelah itu ketik perintah "Msconfig" pada kolom yang ada..
  2. Akan muncul jendela baru, pilih Tab "Startup"
  3. hilangkan tanda checklist (v) yang ada pada startup item... (Ingat: Hati-hati.. memilih program yang akan dihilangkan saat windows pertama kali dijalankan.....)

Note : Apabila setelah pengaturan startup ini, windows tidak bisa berjalan normal maka lakukan Restore point.

Semoga bermanfaat.

Cara ini berlaku untuk Windows XP, Vista dan 7

Cheat Point Blank (PB) Unity Hallowen

Posted: 24 Oct 2010 12:47 AM PDT

Unity Haloween Edition  (24 Oktober 2010)
 
Fitur : wallshot, Alt_Tab, bomberman, Misi Mayor, Dan Mision Card Hack / Hack Mass Medal......


DOWNLOAD : Link File Halooween edition.zip (153.43K)

cara pakai : Untuk WS, Alt_Tab Dan bomberman sama seperti unity_AreaV5

untuk Misi mayor hokey F12...... (Coba di gunakan saat pertama kali masuk PB sebelum pencet hotkey apapun.... trus saat di lobby pencet F12 sampai berbunyi, maaf saya gak ganti filenya... untuk misi mayor sedikit salah coding tapi work...)

Untuk hack misi

Numpad 1 = P
Numpad 2 = O
Numpad 3 = I
Numpad 4 = N
Numpad 5 = T
Numpad 6 = B
Numpad 7 = L
Numpad 8 = A
Numpad 9 = N
Numpad 0 = K

Untuk Reset Card Pencet DELETE.....

Sedikit Penjelasan buat yg gak work :

Gini gan... coba tunggu sampe file otomatis ter injeksi, nnti bakal ada 2 notifikasi... kalo cuma 1 notif berarti file yg 1 nya gak bisa di pake di kompie agan ato mungkin belum terinjeksi, soalnya saya menggunakan 2 file untuk di injeksi yg saya buat dengan 2 program berbeda untuk walshoot, bom sama alt tab saya menggunakan dev-c++ sedangkan untuk misi mayor, dan mision card hack saya menggunakan MS VC++ 2008... untuk yg menggunakan devc++ saya yakin work semua komputer karena itu murni bahasa C tanpa campurtangan dari pihak microsoft... sedangkan C++ 2008 belum tentu semua komputer work... pada komputer saya work 100% cuma agak ribet buat misi mayor... kalo saya sudah pencet hotkey numpad 1 sampai 0 pasti pencet F12 gak akan bisa... soalnya codingnya agak salah.... tapi kalo saat masuk pertama kali lalu di lobby saya pencet F12 itu work, pangkat berubah jadi kolonel emas, dengan point tak terhingga... nah untuk misi card hack, coba kosongkan seluruh isi kartu misi anda jangan sampai ada misi yg lain... trus beli misi, masuk room, trus pencet 1 sampai 0 dengan cara biasanya mision card hack.... saya gak mungkin share jika tidak saya testing dengan rekan2 clan saya terlebih dahulu... jika rekan2 clan saya bilang work baru saya share... rekan saya berbeda derah, berbeda pulau, dan berbeda komputer pula pastinya...


Credit: salam hangat Kirara_Ukira N3

source : speechyourm1nd.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons