Khasiat Gaharu secara Medis dan Spiritual

gaharu

Dupa Gaharu

Berawal dari beli kelapa muda dipinggir jalan. Setelah beli kelapa muda, datang seorang teman yang sudah saya kenal sebelumnya. Seperti biasa saya cerita kesana kesini sambil memperlihatkan produk produk yang saya produksi. Ternyata teman saya tertarik untuk menjadi reseller. Setelah 10 menit saya diajak kerumahnya yang persis di samping penjual kelapa muda. Katanya dia ingin menunjukan sesuatu. Sebagai teman saya mau saja singgah.

Sampai dirumahnya, dia bercerita bahwa dia punya usaha baru. Saya bertanya apa usaha barunya ? Kemudian dia bergegas meninggalkan ruang tamu dan masuk ke salah satu kamar. Tidak ada semenit dia keluar lagi. Terlihat dia membawa berapa jenis dupa. Bagi saya benda ini sudah tidak asing lagi. Kemudian dia berkata  " Ini usaha baru saya". Bagi saya tidak ada yang special kalau cuman usaha dupa.

Sambil mengamati dan memegang dupa, saya pikir ini pastinya sama dengan yang lain. Tiba tiba saja bulu kuduk saya merinding hampir di seluruh tubuh saya. Teman saya bertanya, Ada apa? saya bilang saya tidak tahu, ada apa ini ? Sungguh saya merasa takut. kemudian saya taruh kembali dupa ini di meja. Rasa merinding inipun hilang. Saya duduk lagi dan lagi mengamati produknya yang biasa saja. Saya lihat satu persatu. Tiba tiba, lagi lagi bulu kuduk saya merinding. Kali ini saya bener bener takut. Saya taruh lagi semua dupa yang saya pegang. Merinding hilang. 

Saat saya mau pamit pulang karena takut saya berpikir dalam hati. Ada apa ini , tidak seperti biasanya. Tiba tiba saya baru menyadari bahwa saya merasa takut itu saat saya memegang dupa tadi. Karena rasa penasaran saya, saya mencoba lagi mengambil beberapa dupa yang ada didepan saya. Alhasil benar saat saya pegang dupa ini kembali, salah satu dupa yang saya pegang ini membuat saya merinding. Kemudian saya tanya ke teman. Ini dupa apa ? Teman saya bilang itu dupa biasa. Terus saya tanya lagi bahannya apa ? Dia bilang kayu gaharu. Saya tidak pernah tahu akan kayu gaharu. Sayapun meminta satu bungkus dupa gaharu tadi dan saya bawa pulang.

Sampai dirumah saya langsung saja hidupkan laptop, kemudian saya coba cari info tentang kayu gaharu ini. Ternyata kayu gaharu ini memiliki banyak manfaat. Antara lain :

Penelitian medis membuktikan khasiat dan manfaat kayu gaharu ialah dapat menenangkan hati dan pikiran, meredakan emosi, membantu yang kesulitan tidur/ insomnia, mengurangi sinus, mengobati batuk, sakit kepala, polip, serta masih banyak khasiat lainnya.

Sedangkan jika dilihat dari segi Spiritual,  Kayu Gaharu Asli bisa mengeluarkan cahaya yang memiliki frekuensi sangat tinggi dan gelombang-gemombang molekul ion. Konon jika dipicu dengan doa dari agama apapun atau keilmuan, frekuensinya akan menjadi lebih kuat dan tinggi serta menimbulkan aura. Adapun manfaat lain Gaharu , sebagai berikut: 
1. Tolak bala
2. Menderaskan rezeki
3. Mengunci pasangan anda
4. Keberuntungan dalam karir

Kalau saya pribadi saya akan coba untuk memakai sarana ini sebagai media saat saya sembahyang. Moga saja benar Rejeki dan keberuntungan akan datang dengan seijin Beliau. 

Pengalaman pribadi ini saya tulis dengan sebenar benarnya dan tidak direkayasa. Saya bukan seorang spiritual bahkan  saya sendiri tidak paham apa artinya merindingnya bulu kudu saat itu. Karena ini merupakan pengalaman pertama saya ,saya hanya berbagi informasi yang mungkin hal ini akan berguna bagi teman teman yag memerlukan.

Mohon masukan dari teman teman mengenai tulisan ataupun yang tahu manfaat Kayu Gaharu ini , demi kesempurnaan tulisan ini.