Dear Cisco Academy
Perusahaan service provider sedang mencari 4 orang helpdesk dengan persyaratan sbb dibawah ini, silahkan kirim CV anda ke agautama@cisco.com dengan subjek email: HELPDESK
RUANG LINGKUP
Ruang lingkup pekerjaan ini adalah support penanganan gangguan, menerima, menyelesaikan, meneruskan jika perlu, dan melaporkan gangguan yang diterima oleh team call center sebagai bahan analisa guna selalu dilakukan perbaikan-perbaikan untuk menciptakan layanan yang terbaik
TUGAS POKOK :
a) Melayani user dalam hall ini pengguna layanan dengan memperhatikan kualitas sesuai dengan standar dan operating procedure serta berdasarkan Service Level Agreement yaitu SLA Activity , SLA Accuracy dan SLA Courtesy
b) Mengkoordinasikan, melakukan pengawasan, dan bertanggung jawab secara penuh terhadap pelaksanaan kegiatan pengoperasian Hepldesk Contact Center, menganalisa, mengidentifikasikan dan melaksanakan evaluasi peningkatan mutu dan kualitas
Syarat Syarat Umum :
- 1. Jumlah Kebutuhan Personil : 4 Orang
- 2. Jenis Kelamin : Pria
- 3. Syarat Minimal Pendidikan : Semua Jurusan Teknik D3 / sederajat
- 4. Usia : Maksimal 27 tahun
- 5. Syarat Minimal Pengalaman Kerja dibidangnya : 1-2 tahun
- 6. Mempunyai kemampuan leadership skill
- 7. Integritas, pemikiran analitis dan konseptual
- 8. Memiliki Integritas, kejujuran dan komitmen
- 9. Dapat bekerja secara team
- 10. Mempunya root cause analyst, perencanaan serta control atau pengawasan pelaksanaan pekerjaan
- 11. Pemahaman mengenai manajemen Proyek IT
- 12. Pemahaman dalam teknik berkomunikasi, menganalisa, mengevaluasi dan rekomendasi sistem
- 13. Menguasai penggunaan komputer Aplikasi Office, penguasaan data base mysql, oracle, network configuration
- 14. Bahasa Inggris pasif
- 15. Menguasai dasar-dasar komunikasi data/jaringan
- 16. Memiliki pengetahuan dalam bidang IT dan call center
- 17. Mampu menangani gangguan hardware dan jaringan komunikasi data
- 18. Mampu melakukan penelusuran transaksi berdasarkan rekap transaksi
- 19. Mampu mengkoordinasikan operasi level unit PLN
- 20. Mampu bekerja dalam Tim Work & Bersedia kerja dengan pola shifting
- 21. Mampu melakukan analisa secara global terhadap new and existing application
- 22. Memiliki kemampuan untuk melakukan performance tuning dan monitoring, baik mengenai database maupun operating system
- 23. Memiliki pengetahuan mengenai database yang digunakan, termasuk juga tools dan utilitiesnya
- 24. Memiliki pemahaman mengenai desain fisik database ( Physical database design )
Adapun Output ataupun milestone yang menjadi acuan pekerjaan Technical Support Contact Center adalah sebagai berikut :
1. Kehadiran ( harian )
2. Pengawasan pelaksanaan kerja dan hasil kinerja operasional
3. Melakukan perencanaan kegiatan operasional
4. Membuat Laporan Pelaksanaan Pekerjaan operasional harian, mingguan yang direkap dalam satu bulan pekerjaan
5. Menganalisa dan mengkaji perkembangan dan kebutuhan layanan Contact Center serta pengaruhnya ke bidang pelayanan information teknologi. Melakukan evaluasi, peningkatan dan perbaikan secara berkesinambungan mutu dan kualitas layanan Contact Center
Cisco Networking Academy
If you are not an Academy Connection user and have received this email in error, please contact the Cisco Networking Academy Help Desk at academysupport@netacad.net for assistance.
0 komentar:
Posting Komentar