Kamis, 25 Maret 2010

Hasil Lengkap

Hasil Lengkap Premier League Pekan-31



Peta kekuatan Premier League belum juga berubah. Hanya, Manchester United kali ini menjadi pemimpin klasemen dan berpeluang besar mempertahankan gelar di musim ini.

Aston Villa hanya mampu bermain 2-2 melawan Wolverhampton Wanderers. Di laga lain Everton menang 2-0 atas Bolton. Portsmouth meraih kemenangan keenam di musim ini, The Pompey mengatasi Hull City 3-2.

Tottenham Hotspur mempertahankan diri di empat besar usai menang 2-1 atas Stoke City. Sunderland memperoleh angka penuh usai menang 3-1 atas Birmingham. Wigan Athletic menaklukan Burnley 1-0.

Arsenal juga terus menjaga peluang juara dengan mengalahkan West Ham United 2-0. Manchester United menjadi pemenang laga derby The Red, setelah menaklukan Liverpool 2-1. Manchester City juga menang 2-1 atas Fulham dan Chelsea harus puas bermain 1-1 melawan The Rovers.


Hasil Lengkap Premier League:
20 Maret
Aston Villa 2 – 2 Wolverhampton W.
Everton 2 – 0 Bolton W.
Portsmouth 3 – 2 Hull C.
Stoke C. 1 – 2 Tottenham H.
Sunderland 3 – 1 Birmingham C.
Wigan Athletic 1 – 0 Burnley
Arsenal 2 – 0 West Ham U.

21 Maret
Manchester U 2 – 1 Liverpool
Fulham 1 – 2 Manchester C.
Blackburn R. 1 – 1 Chelsea

Hasil Lengkap La Liga Pekan-27




Real Madrid dan Barcelona terus melanjutkan dominasinya di papan atas La Liga. Kedua raksasa ini kembali memetik kemenangan atas lawannya masing-masing di pekan ini.

Real Madrid menjaga posisi puncak klasemen La Liga usai menang 3-1 atas Sporting Gijon. Barcelona tidak mau ketinggalan dan terus menguntit Madrid, dengan membungkus kemenangan 4-2 atas Real Zaragoza.

Atlhetic Bilbao bermain 2-2 melawan Getafe, sementara Super Depor kalah 0-1 dari Real Valladolid. Di pertandingan lain, Xerez menang 2-1 atas Tenerife. Espanyol membenamkan Sevilla dengan memenangkan laga 2-0.

Villarreal kembali menelan kekalahan dan kali ini datang dari Malaga yang menang 2-0. Mallorca membantai Atletico Madrid 4-1 dan Racing Santander menang 3-1 atas Osasuna. Valencia menjaga kans di zona Liga Champions dengan menang 2-0 atas Almeria.


Hasil Lengkap La Liga:
20 Maret
Athletic Bilbao 2 – 2 Getafe
Deportivo La Coruna 0 – 2 Valladolid
Xerez 2 – 1 Tenerife
Real Madrid 3 – 1 Sporting Gijon
Espanyol 2 - 0 Sevilla

21 Maret
Malaga 2 – 0 Villarreal
Mallorca 4 – 1 Atletico Madrid
Osasuna 1 – 3 Racing Santander
Valencia 2 – 0 Almeria
Zaragoza 2 – 4 Barcelona

Hasil Lengkap Serie A Pekan-29




Dua tim papan atas Serie A, gagal memetik poin penuh. Dengan demikian, peta kekuatan serta posisi di klasemen sementara, belum berubah. Inter Milan masih kokoh di puncak klasemen.

Inter memang gagal menang di pekan ke-29 ini, setelah ditahan 1-1 oleh Palermo. Namun, posisi Nerrazzuri masih aman setelah AC Milan juga gagal meraih poin penuh. Rossoneri hanya bermain 1-1 melawan Napoli.

Fiorentina memperbaiki posisi setelah menang 3-0 atas genoa, sementara AS Roma juga memetik kemenangan 4-2. Kemenangan ini cukup mengamankan posisi Giallorossi untuk cukup merebut tiket Eropa musim depan.

Di papan bawah juga semakin panas. Atalanta menang 3-0 atas Livorno, sementara Bari bermain 1-1 melawan Parma. Lazio menang 2-0 atas tuan rumah Cagliari dan Chievo menahan 1-1 Catania.

Bologna harus takluk 0-1 dari tangan Siena dan terakhir Nyonya Besar Juventus kembali menelan kekalahan. Kali ini gol Antonio Cassano membawa kemenangan 1-0 Sampdoria atas Juventus.


Hasil lengkap Serie A:
20 Maret
Fiorentina 3 – 0 Genoa
AS Roma 4 – 2 Udinese
Palermo 1 – 1 Inter Milan

21 Maret
AC Milan 1 – 1 Napoli
Atalanta 3 – 0 Livorno
Bari 1 – 1 Parma
Cagliari 0 – 2 Lazio
Chievo 1 – 1 Catania
Siena 1 – 0 Bologna
Sampdoria 1 – 0 Juventus

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons