Sabtu, 03 April 2010

Modem HSDPA HSUPA Sierra Air Card 881u

Hari Kamis tanggal 26 Februari kiriman Modem Sierra Air Card 881u saya sampai. Saya order Modem ini dari UD SierraWave. Sebuah perusahaan dagang yang terletak di Jogjakarta, yang sudah berjualan Modem sejak dua tahun yang lalu. Tanggal 24 malam saya order dan tanggal 25 saya transfer via BCA. Dan hari itu juga modem pesanan saya langsung dikirim via RPX Holding langsung dapat nomor AWB untuk cek keberadaan barang online. Dengan biaya kirim Rp. 15.400,- karena saya berada di Bekasi, tepatnya di Cibarusah walaupun sekarang sudah pindah di Jababeka. Tapi untuk urusan kirim barang tetap pakai alamat Cibarusah. Harga Modem Sierra Air Card 881u itu sendiri lumayan murah kalau dibandingkan dengan toko modem yang lainnya. Saya beli modem Sierra Air Card 881u seharga Rp. 900.000,- Setelah googling dan buka forum memang saya belum bisa menemukan orang yang menjual Modem Sierra Air Card 881u dibawah Rp. 900.000,-

Modem HSDPA HSUPA Sierra Air Card 881uSaya sangat menyarankan Modem ini untuk koneksi dengan indosat m2 maupun telkomsel flash. Modem Sierra buatan Amerika (AT&T) ini

disebut-sebut sebagai modem paling pepuler di seluruh dunia. Modem ini ada dua model, model yang pertama berbentuk USB dan yang kedua PCMCIA. Untuk harga jelas lebih mahal yang USB. Kalau yang PCMCIA itu harganya Rp. 750.000,- belum termasuk PCI to PCMCIA konverternya. Jadi hanya bisa digunakan untuk Laptop. Tidak bisa plug and play seperti Modem tipe USB.

Modem ini memiliki mutliple speed yaitu 7.2 Mbps download dan 2 Mbps untuk upload data. Saya belum sempat cek kecepatan koneksi HSDPA maupun 3G dengan modem ini. Lain kali akan saya post di sini. Atau mungkin ada yang sudah berpengalaman tentang modem Sierra ini? Sharing komentarnya yah?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons