Senin, 01 Maret 2010

Trik Hadapi Mantan Kekasih di Facebook

Trik Hadapi Mantan Kekasih di Facebook - Facebook memang situs jejaring pertemanan yang sangat efektif. Kita bisa bertemu kembali dengan teman masa kecil, sanak saudara tak terkecuali mantan kekasih.

Nah, bila Anda bertemu dengan mantan kekasih di Facebook, apa yang harus dilakukan? Ratih Andjayani Ibrahim, Psikolog Pernikahan dari Personal Growth, memberikan dua tip mujarab untuk Moms and Dads:

Berbagi password

Sebagai pasangan yang kompak, paling asyik jika istri-suami masing-masing memiliki Facebook. Karena pelbagai fasilitas ini menyediakan banyak hal yang membuat Anda berdua terasa dekat dimana pun Anda berada. Apalagi tersedinya status married with, seolah makin menegaskan status dan ikatan antara Anda dan pasangan.

Sedangkan urusan password, tak ada salahnya untuk berbagi. Asalkan pasangan Anda nyaman dan percaya, niscaya pertemanan yang melibatkan mantan kekasih tidak akan berujung masalah.

Minta pertimbangan pasangan

Meski hanya seorang mantan kekasih, namun bukan berarti disepelekan loh. Siapa tahu istri atau suami Anda sekarang masih menyimpan cemburu. Tapi jangan buru-buru menuduh cemburu itu buruk ya! Karena bisa saja masa lalu dari mantan itu pernah “membebani” istri atau suami, lalu membongkar lagi luka lama antara Anda berdua.

Jadi, sebaiknya jangan paksakan berteman dengan mantan, tanyakan pada pasangan Anda terlebih dahulu. Namun bila sudah berteman, jangan pula Anda memberi perhatian lebih lewat komentar status.

Sebaliknya bila istri atau suami Anda merasa tidak ada yang perlu diributkan dengan mantan kekasih, hal itu tidak menjadi masalah. Sekali lagi, meski Facebook adalah tools, semuanya kembali lagi pada komitmen cinta Anda berdua.

Sumber: Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons