Senin, 05 Juli 2010

Trik Sulap | Tutorial Sulap | Sulap Kartu | Sulap

Trik Sulap | Tutorial Sulap | Sulap Kartu | Sulap


Cara Mengetahui Nomor HP yang Terlupa

Posted: 05 Jul 2010 05:57 AM PDT

question-mark2

Bingung nomor HP lupa? Di forum sebelah saya menemukan suatu trik atau tips yang mungkin sangat berguna bagi anda yang suka gonta-ganti nomor GSM (seperti saya). Pasti adakalanya anda lupa akan nomer hp anda. Mungin karena kebanyakan nomor atau mungkin lupa menaruh pack/wadah perdana nomor GSM anda. Trik ini tidak menguras pulsa sedikitpun alias GRATIS tanpa biaya. Sehingga tak perlu takut jika nomor yang sedang anda gunakan memiliki pulsa Rp0,00. Dengan trik ini anda bisa mengetahui nomor HP anda secara instan, Trust Me!, it works!. Berikut cara mengetahui nomor Hp yang terlupa:

web_im3

Untuk IM3:

Hubungi: *777*8#

images

Untuk Mentari:

Hubungi: *777*8#

imagddes

Untuk Axis:

Hubungi:*2# atau buka(gratis):http://wap.axisworld.co.id

ds

Untuk XL:

Buka(gratis): http://m.funbook.xl.co.id/register

NB: Scroll ke bawah bro, nomornya ada di halaman bawah

imagsses

Untuk Telkomsel:

syarat: anda harus menyediakan nomor Telkomsel lainya, baik punya teman atau saudara anda

Hubungi: *806#


* pilih "Layanan SMS GIFT"
* pilih "Meminta Hadiah"
*masukkan nomor HP teman atau saudara

* pilih "30 sms"
* pilih "Ya"
Nah sekarang anda cek HP teman atau saudara dan akan ada sms bertuliskan nomor anda.

Semoga bermanfaat, semoga berhasil

Download Smadav Rev. 8.2 (Update 5 Juli 2010)

Posted: 05 Jul 2010 05:50 AM PDT

fgfdg Kabar baik untuk anda semua, anak bangsa berkarya kembali setelah vakum beberapa bulan. Ya, Tim Anti Virus lokal, SMADAV hari ini Senin, 5 Juli 2010 mengumumkan Smadav Rev. 8.2 resmi di keluarkan. Sebelumnya mereka mengeluarkan versi beta rev.8.2 beberapa hari yang lalu. Seperti biasa Anti Virus Smadav ini mengalami beberapa perubahan, terutama pada databasenya, yaitu 80 Virus baru dijejalkan ke anti virus ini. Berikut ini beberapa penjelasan terkini yang saya dapatkan dari Pihak Smadav:

  • Penambahan database 80 virus baru
  • perbaikan false alarm
  • penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe
  • dan beberapa perbaikan bug lainnya

Ingin Mencoba? Silahkan Klik Button Download di bawah ini:

Download Smadav rev. 8.2

PASSWORD: mohanlink

Fully Respect,



sumber : http://mohanlink.blogspot.com/2010/07/download-smadav-rev-82-update-5-juli.html

Jam Tangan yang Harus Dimiliki Wasit

Posted: 05 Jul 2010 05:44 AM PDT

Quote:
Quote:
pasti agan-agan sekalian tidak mau kan ada wasit yg curang dalam pertandingan sepak bola ? nah, ada seorang desainer bernama Andy Kurovets yg mendesain jam khusus utk para wasit pertandingan sepak bola yg diberi nama Referee Third Eye. dengan menggunakan bluetooth(sayang enggak wi-fi), wasit dapat memberi keputusan bijak dalam pertandingan. sekarang siapapun bisa jadi wasit

Andy Kurovets menjelaskan :
"Saya percaya bahwa cara yang tepat untuk mengeluarkan kebijakan untuk wasit menggunakan perangkat tambahan (selain peluit) yang akan mengawasi permainan di layar. Dengan menggunakkan Bluetooth, wasit membuat keputusan dengan menonton layar di jam tangan. Dengan demikian, dalam situasi di manapun misalnya itu offside, pelanggaran, dan penalty, wasit hanya menonton pada jam. untuk lampu berwana merah : berarti itu dinyatakan pelanggaran dan untuk lampu hijau : berarti tidak ada pelanggaran yg terjadi(aman). Dan wasit sekaligus dapat membuat keputusan secara obyektif. (Lihat dalam gambar)."
Quote:
ini jam tangannya gan
Spoiler for Referee Third Eye:
Quote:
Spoiler for Referee Third Eye:

Spoiler for Referee Third Eye:

Spoiler for Referee Third Eye:


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4602136

Ternyata Twitter Bikin Facebook Tak Tenang

Posted: 05 Jul 2010 02:31 AM PDT

Pertumbuhan Twitter terus melonjak tak terbendung. Jejaring sosial yang hanya menyediakan ruang 140 karakter itu pun semakin membuat Facebook tidak tenang duduk di singgasananya.
Hingga kini, tercatat telah lebih dari dua miliar tweet yang diposting warga Twitter setiap bulannya. Bahkan pada Juni 2010, jumlah itu konon telah bertambah hingga lebih dari 2,3 miliar tweet.
Chief Operational Officer Twitter, Dick Costolo, bulan lalu sempat mengumumkan ada sekitar 65 juta tweet yang diposting setiap harinya, atau sebanyak 1,96 miliar tweet berseliweran setiap bulannya. Artinya, ada 1.000 tweet yang terposting setiap detiknya.
Seperti dikutip dari Telegraph, Minggu (4/7/2010), Costolo juga mengungkapkan bahwa ada sekitar 135.000 akun baru di Twitter setiap harinya.
Sejak awal beroperasi hingga akhir Mei lalu, ada sekitar 15 miliar tweet yang diposting di Twitter. Angka itu melonjak setelah tiga bulan sebelumnya tercatat ada 10 miliar tweet.
Dalam upayanya memperluas bisnis, kata Costolo, Twitter pun tengah menyiapkan diri untuk ekspansi basis penggunanya di Los Angeles dan New York, Amerika Serikat, serta negara lain seperti Inggris dan Jepang.
Twitter yang kian menggurita ternyata tak luput dari perhatian Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO dari Facebook. "Saya pribadi terlalu memerhatikan Twitter," begitu katanya.
Secara tidak langsung, pemilik jejaring sosial terbesar di dunia maya ini mengakui bahwa Facebook cukup terancam dengan laju pertumbuhan Twitter yang kian pesat.
"Saya melihat laju mereka dan berpikir, kalau ini terus berlanjut selama 12 atau 18 bulan, maka dalam setahun saja Twitter bisa lebih besar dari kami," tandas Zuckerberg.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons