Kamis, 26 April 2012

Modus Anomali & Bouncity presents "Solve The Puzzle" Quest - Grand Indonesia - 26.04.12

Modus Anomali
"FEEL THE FEAR, SOLVE THE PUZZLE"

Film yang paling ditunggu di 2012, MODUS ANOMALI yang ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar akan segera dirilis tanggal 26 April 2012 ini. MODUS ANOMALI merupakan kolaborasi kedua antara Joko Anwar dan Producer Sheila Timothy dari Lifelike Pictures. Film pertama mereka Pintu Terlarang, 2009, telah banyak mendapat apresiasi dari public dan kritikus film diseluruh dunia.

Pencarian si karakter utama, yang diperankan oleh Rio Dewanto, dalam Film MODUS ANOMALI diterjemahkan ke dalam BOUNCITY, dan disponsori oleh SONY, Mall Grand Indonesia dan Ismaya Catering Cafe.

Untuk ikutan, dengan hape BlackBerry®, Android, iPhone & Nokia loe bisa langsung download aplikasi Bouncity di www.bouncity.com/download. Di dalam aplikasi Bouncity, cari Quest dengan nama MODUS ANOMALI dan segera pecahkan puzzle-puzzle yang tersebar diseluruh Mall Grand Indonesia. Setiap puzzle adalah sebuah tantangan yang seru bersirat sebuah pesan dari film MODUS ANOMALI.
Grand Prizes
Hadiah yang sudah disiapkan untuk kamu adalah goodie bags film MODUS ANOMALI, free drinks dari Ismaya Catering Cafe, dan 3 hadiah utama dari Sony, yaitu Cyber-shot SONY DSC-WX50, Handycam SONY DCR-SR 21E dan SONY Tablet terbaru.

Tunggu apalagi, segera download aplikasinya, selesaikan tantangannya, dan raih hadiah serunya.

Pemain dengan perolehan point terbanyak berhak menjadi pemenang dan akan diumumkan di situs www.modusanomali.com pada tanggal 20 Mei 2012.
Our Partners

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons