Apakah anda seorang pencinta wine?

Wine salak adalah produk wine yang berasal dari buah salak. Ayo nikmati rasa yang unik disetiap teguk dari wine salak.

Wine Salak

Jika anda seorang pencinta wine, sudah semestinya anda mencoba wine yang satu ini. "Salacca Wine" ini adalah salah satu produk anak bangsa yang dikembangkan oleh sekelompok pemuda di Dsn. Dukuh Desa Sibetan, Kabupaten Krangasem. Berawal dari keluhan petani salak yang mengeluh karena murahnya harga salak pada saat panen raya. Bayangkan saja harga 1 kg salak bisa mencapai Rp. 500.-.

Singkat cerita akhirnya Pemda Kabupaten Karangasem membantu para petani dengan cara memberikan pelatihan pelatihan untuk mengolah buah salak ini menjadi produk-pruduk olahan yang memiliki harga lebih ekonomis. Hasil produk tersebut antara lain : Dodol Salak, Manisan Salak, Rujak Salak, Arak Salak dan yang paling ekonomis adalah Wine salak atau yang lebih dikenal dengan "Salacca Wine"

"Salacca Wine" ini adalah produk yang paling dicari oleh para penggemar wine dari berbagai negara termasuk Indonesia sendiri. Saat diadakannya test untuk rasa wine di OVOP (one Vilage One Product) International di Westin Hotel Nusa Dua Bali dan pameran dibeberapa tempat di Indonesia, Salacca Wine inipun semakin dikenal'.

Nah buat kalian para "Wine Lovers", inilah saat yang ditunggu tunggu buat teman-teman sekalian untuk mencoba Salacca Wine. Banyak pertanyaan yang keluar , dimanakah kita bisa membeli produk ini?..... Jangan kawatir teman-teman.
Pemesanan hubungi, (0361)8010870 / 087861391717

Nah buat temen-temen wine lovers selamat mencoba