Sabtu, 21 Maret 2020

Grab Perkuat Langkah untuk Memerangi COVID-19

Karena kesehatan dan keselamatanmu penting untuk kami.

 
 
   
 

Di Grab, kami menempatkan kesehatan dan keselamatan pelanggan, Mitra Pengemudi dan merchant kami sebagai prioritas utama dalam seluruh kegiatan operasional kami.

Untuk itu kami telah menerapkan langkah-langkah tegas untuk membatasi penyebaran virus di Indonesia melalui beberapa inisiatif, seperti:


Pengiriman makanan atau barang tanpa kontak (contactless delivery) untuk GrabFood dan GrabExpress

Sebagai langkah perlindungan bagi pelanggan dan mitra pengantaran, Pelanggan GrabFood dan GrabExpress dapat mengikuti tiga langkah mudah Pemesanan Tanpa Kontak berikut ini: 

  1. Beritahu mitra pengantaran melalui fitur GrabChat untuk meletakkan pesanan di luar pintu atau lokasi tertentu seperti resepsionis gedung jika diizinkan oleh manajemen gedung yang bersangkutan. 
  2. Bila mitra pengantar sudah tiba, jaga jarak pertemuan setidaknya 2 meter dalam proses pengambilan pesanan atau kiriman.
  3. Disarankan untuk pilih pembayaran dengan OVO untuk menghindari pertukaran uang tunai secara langsung.

Menjaga masyarakat tetap sehat dan melawan informasi yang salah tentang COVID-19 dengan GrabHealth

GrabHealth powered by Good Doctor menawarkan konsultasi kesehatan dalam aplikasi gratis kepada konsumen, yang dijalankan oleh tenaga medis profesional Good Doctor yang telah dilatih oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menjawab pertanyaan seputar COVID-19. Pelanggan juga dapat membeli produk kesehatan dan vitamin atau menebus suplemen melalui GrabRewards. 


Langkah edukasi higienis kepada mitra dan pelanggan Grab

Implementasi langkah pencegahan tambahan di GrabKitchen
Untuk seluruh gerai GrabKitchen di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Medan, kami menerapkan pemeriksaan suhu tubuh setiap hari kepada seluruh staf GrabKitchen termasuk staf mitra merchant sebelum mulai bekerja dan juga kepada mitra pengantaran sebelum mengambil pesanan pelanggan.

Penyediaan masker dan hand sanitizer bagi pelanggan dan Mitra Pengemudi GrabBike
Sebanyak 100.000 masker tersedia untuk pelanggan dan Mitra Pengemudi GrabBike di empat stasiun kereta api (Stasiun Sudirman, Gondangdia, Manggarai danTebet) pada jam 7 – 10 pagi. Juga ada hand sanitizers di 11 GrabNow Shelter dan 3 GrabBike Lounge. Hal ini akan memungkinkan para Mitra Pengemudi untuk mensanitasi kendaraan dan tas pengiriman mereka dengan baik sepanjang hari.

Menjaga kebersihan pada GrabWheels
Semua skuter GrabWheels dibersihkan setiap harinya oleh staf lapangan kami dan juga disediakan hand sanitizer untuk semua staf di lapangan.

Pemeriksaan suhu tubuh bagi Mitra GrabKios
Petugas lapangan kami yang mengunjungi Mitra GrabKios dan setiap harinya akan dilengkapi dengan pembersih tangan dan masker. Mereka juga akan menerapkan pemeriksaan suhu tubuh harian sebelum mereka beraktivitas.

Bergabunglah bersama kami dalam gerakan #KitaVSCorona. Tetap positif, teguh dan bergotong-royong bersama dalam meratakan kurva pandemi COVID-19 di Indonesia!

Melangkah bersama Grab



 
 
  Help Centre  

Grab Indonesia
I do not want to receive emails like this.
Stay connected with us.

           

 


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons