Kamis, 19 Maret 2020

Kerja di rumah tetap nyaman bareng GrabFood.

Kini tersedia layanan Pengantaran Tanpa Kontak untukmu.

 
 
 
 

Hai GrabFoodie,

Saat ini, menjaga jarak aman kontak menjadi prioritas bersama. Untuk itu, GrabFood hadirkan layanan Pengantaran Tanpa Kontak sebagai langkah pencegahan penyebaran virus.

Lewat layanan ini, kamu dapat melakukan permintaan khusus pengantaran makanan tanpa kontak dengan Mitra Pengemudi, seperti: meletakkan pesanan di depan pintu, pagar rumah, atau dititipkan ke resepsionis (apabila kamu tinggal di apartemen). Layanan ini dapat digunakan mulai Selasa 17 Maret 2020 dan berlaku di setiap kota yang telah memiliki layanan GrabFood.

Ikuti langkah pemesanan di bawah untuk layanan Pengantaran Tanpa Kontak:

  1. Lakukan pembayaran menggunakan OVO. Untuk pembayaran tunai, gunakan amplop dan masukkan uang dengan jumlah yang sesuai.
  2. Beritahu di mana Mitra Pengemudi bisa meletakkan atau menitipkan makanan melalui fitur GrabChat
  3. Jika kamu tetap menerima pesanan langsung, kamu dapat ingatkan pengemudi untuk meletakkan makanan terlebih dahulu dengan jarak aman sekitar 2 meter. Setelah itu, selesaikan pesanan.

Kami akan setia menemanimu melewati masa social distancing ini. Terima kasih untuk terus memilih GrabFood. Semoga kerja dari rumah tetap terasa nyaman dan menyenangkan. Jaga kondisi tubuh dengan makan teratur dan jangan lupa untuk rajin mencuci tangan!

Pesan Sekarang



 
 
Help Centre           

Grab Indonesia
I do not want to receive emails like this.
Stay connected with us.

           

 


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons