Sabtu, 28 Maret 2020

Info Terbaru #KitaVSCorona bersama Grab

Karena kesehatan dan keselamatanmu penting untuk kami.

 
 
   
 

Grab, Tokopedia dan OVO Bersatu Perangi COVID-19

Grab bersama Tokopedia dan OVO, mendonasikan masing-masing Rp1 miliar (total Rp3 miliar) untuk membantu memerangi COVID-19. Inisiatif gabungan ini menjadi ajakan untuk menekan laju penyebaran COVID-19.

Donasi akan digunakan untuk membantu penyediaan alat perlindungan diri bagi para tenaga medis. Bekerja sama dengan BenihBaik.com, donasi disalurkan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana Republik Indonesia (BNPB RI).

Kamu juga bisa ikut berpartisipasi melalui aplikasi Grab atau klik tombol 'Donasi Sekarang' di bawah ini.


Donasi Sekarang


Cek Risiko Infeksi COVID-19 Resmi di GrabHealth

Kini, GrabHealth powered by Good Doctor telah jadi layanan resmi dari Kementerian Kesehatan Indonesia untuk skrining awal risiko infeksi COVID-19. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan informasi terkini maupun tips terkait pencegahan penyebaran COVID-19. Ikuti caranya di bawah ini:


Konsultasi Sekarang


GrabMart Siap Antar Kebutuhan Belanja Harianmu!

Sekarang kamu bisa belanja kebutuhan sehari-hari dari aplikasi Grab melalui layanan GrabMart. Mulai dari perawatan pribadi sampai produk kesehatan dari outlet terkemuka seperti Family Mart, Lawson dan beberapa outlet lainnya. Untuk kamu yang ada di Jabodetabek, bisa langsung belanja dengan klik tombol di bawah ini. Dan tunggu kehadirannya di kota lain.


Belanja Sekarang


Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Jahe dan Lemon di Sayurbox

Gak ada yang meragukan manfaat jahe dan lemon buat tingkatkan daya tahan tubuh, tapi gimana ya caranya belanja jahe dan lemon tanpa perlu keluar rumah?

Ada diskon hingga 50% dan gratis ongkir kalau kamu belanja minimal Rp125.000. Buatmu pengguna baru, ada tambahan diskon Rp5.000 dengan menggunakan kode GRAB5. Caranya gampang banget, belanja aja lewat SayurBox yang ada di halaman depan aplikasi Grab atau klik tombol di bawah ini!


Belanja Sekarang


Terima Kasih untuk yang Telah Berjuang di Luar, buat Kita yang di Dalam.

Di saat mobilitas kita sedang terbatas, ada mereka yang kita andalkan untuk memenuhi kebutuhan dan menjaga kehidupan tetap berjalan. Mereka tetap mengantar makanan disaat kita membutuhkan dan yang selalu mematuhi pedoman persiapan makanan dan minuman agar selalu higienis.

Yuk berikan apresiasi lebih dan ungkapkan rasa terima kasih kepada mitra GrabFood dengan memberikan bintang lima dan pilihan tip baru yang tersedia hingga 50 ribu Rupiah.

Buka Grab Sekarang



 
 
  Help Centre   

Grab Indonesia
I do not want to receive emails like this.
Stay connected with us.

           

 


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons