Minggu, 09 Mei 2010

Trik Sulap | Tutorial Sulap | Sulap Kartu | Sulap

Trik Sulap | Tutorial Sulap | Sulap Kartu | Sulap


Download Point Blank Indonesia

Posted: 09 May 2010 04:13 AM PDT

Point Blank Indonesia dari gemscool adalah game online yang paling laris dan banyak dimainkan saat ini, diperkiraan pemainnya sudah mencapai jutaan. Walau sebenarnya yang ada dipasaran Indonesia adalah game yang editan, tapi sebagai gamers sejati kamu wajib memainkan Point Blank ini :P Untuk memainkan game Point Blank otomatis kamu harus punya client terlebih dahulu yang bisa di download disini.

DOWNLOAD CLIENT POINT BLANK (465MB)

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Point Blank berikut ini penjelasan singkatnya

Point Blank adalah permainan tipe FPS (First Person Shooter), namun memainkan permainan secara tim. Ada dua tim disini yaitu merah (Kayak tentara) dan biru (kaya Polisi). Saat masuk ke dalam room kamu harus memilih satu diantara mereka berdua. Ada beberapa tipe pertandingan yang bisa dimainkan di point blank indonesia :
  • Dead Match : Tim mana yang paling banyak membunuh atau pertama kali mendapatkan jumlah membunuh yang sudah ditentukan (biasanya 100, 140 dst). Dialah pemenangnya
  • Bom Mission : Tim merah meletakkan bom dan jika berhasil meledak maka tim ini pemenangnya. Tim biru sebaliknya yaitu menjinakkan bom, jika berhasil maka dia pemenangnya. Walau begitu pemenang bisa ditentukan jika ada satu tim yang semua anggotanya sudah terbantai sebelum meletakkan BOM.
  • Eliminate : Di sini siapa tim yang anggotanya terbantai habis duluan dia dinyatakan kalah.
  • Destroy : Tim merah harus menghancurkan listrik sedangkan yang biru menghancurkan helikopter. Apa nggak kebalik ya? Soalnya jarang main yang tipe ini sih
  • Dan beberapa mode khusus yang tidak bintang tulis karena lagi capek nulis

Ok, silahkan download client Point Blank dan selamat bermain. O iya biasanya kalo udah main Pont Blank sering lupa waktu, maknaya pinter2 kamu deh ngatur waktu antara belajar dan main game hehe..

Download Cheat Point Blank Terbaru

Posted: 09 May 2010 04:13 AM PDT

Menjalankan Cheat Point Blank Unlimeted Darah (dengan syarat harus jadi ROOM MASTER ya)
1. Kalian Login Game, Open Enginer, Open Prosses dan jangan lupa di check list check box yang dekat tanda OK!
2. Pada Scan First pilihan yang Float isi dengan angka sejumlah 100, melempar bom harus sampai darah kita berkurang tapi usahakan jangan sampai kalian mati.
3. Scan Second isi dengan darah yang ada skarang (Contoh : 52) Lalu setelah selesai scan tinggal 1 macam address, nah itu tinggal di click 2x nanti akan pindah lalu edit menjadi 999 di dua kolom, dan jgn lupa check box yang bacaan lock di check list.

Download Cheat Point Blank Terbaru agar Peluru Tidak Habis-habis selamanya:
1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda OK
2. Scan First menggunakan Byte sesuai peluru yang ada di senjata, contoh : mp7 = 30
3. Scan Second, tembakan senjata kalian tapi jangan sampai habiz, lalu angka yang tertera pada peluru misalkan 25, isi kan scan 2nd dengan 25, kalau masih banyak address, kalian scan lagi tapi kalian harus membakan lagi pelurunya menjadi anggaplah 21, scannya tetap di scan 2nd ya sobat.
4. Sesudah Mendapat Address yang di mau anda hanya harus menambahkan check box lock menjadi check list.
5. Selamat mencoba!

Cheat Point Blank Bug Cash (Berhasil Di uji 100%)
1. Kalian harus Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jangan lupa check list check box yang dekat tanda OK.
2. Scan 1st menggunakan Short, dengan jumlah yang ada di cash (harus ada cash di atas 1000)
3. Setelah Scan Selesai, coba belikan Cash dengan senjata atau barang (Contoh : Cash awal 1000 di belikan senjata menjadi sisa 516) nah 516 itu menjadi Value Scan 2nd, setelah itu kalian akan mendapatkan 1 address nah itu kalian ganti menjadi "50000″ Cash itu max, kalau lebih dari itu akan di banned (50.000 Cash = 500 Ribu Rupiah)
4. Kalau sewaktu Di coba membeli ada tulisan kayak gini ini "Gagal membeli, Koneksi Sedang ada Masalah "Berarti jalur di warnet yg kalian gunakan kurang bagus, coba kalian warnet lain agar bisa menggunakan Download Cheat Point Blank Terbaru.

Bailah teman-teman semua Sekian dulu informasi dari sahabat sejati pada kali ini, semoga dapat berguna bagi kalian yg hobi bermain Point Blank. Oh ya jangan terlalu sering menggunakannya nanti bisa ketahuan Ok!

Cara Bermain dan Cheat Point Blank Indonesia

Posted: 09 May 2010 04:11 AM PDT

Point Blank Indonesia merupakan game taktis perang (tactical first-person shooter - FPS) yang dikembangkan oleh Zepetto dan dipublikasikan oleh NCsoft. Diedarkan di South Korea, Thailand, Indonesia, dan Russia. Di Indonesia, dipublikasikan oleh PT. KREON dan Zepetto yang beralamat di 16th floor - Menara Jamsostek - Jakarta Selatan - Indonesia, bekerjasama dengan Gemscool. Hampir sama dengan gem taktis lainnya. Gem ini bukan gem perang antar kapal seperti USS Rhode Island (BB-17) sebagai kapal perang dari jenis Virginia-class battleship yang dimiliki oleh United States Navy. Gem ini adalah perang orang per orang atau kelompok. Game ini harus didownload gratis di website Point Blank Indonesia http://pb.gemscool.com, lalu di instal di komputer sendiri. Setelah itu siap-siap deh menemui petualangan seru dalam berperang.

Tapi jangan lupa makan dan shalat ya!

Cara Bermain Point Blank Indonesia Bagi Pemula

  1. Tekan dua kali pada ikon pintas PB pada desktop Anda.
  2. Sistem kemudian meminta Anda untuk menunggu sampai launcher disiapkan.
  3. Begitu jendela launcher siap, tekan UPDATE.
  4. Biarkan proses update berjalan (bila ada), sampai selesai.
  5. Ketika proses update selesai maka tombol UPDATE yang tadi Anda tekan akan berubah menjadi tombol START. Tekan START.
  6. Ups, ternyata ada pesan "Tolong klik tombol Check" muncul. Nah, perlu dijelaskan bahwa, bila Anda baru saja menginstal / mengupdate game Point Blank Online, maka dibutuhkan pengecekan file sekali untuk memastikan segalanya lancar. Silahkan klik OK dan klik tombol CHECK.
  7. Begitu pengecekan file selesai, maka Anda boleh menekan tombol START lagi dan mulai memasuki ke dalam layar login. Perlu diingat, bahwa pengecekan bisa dilakukan kapan pun, dan ini diwajibkan melakukan sekali setelah Anda menginstal game ataupun setelah proses update dari server Point Blank.
  8. Silakan memulai permainan Point Blank Online begitu layar login tersedia. Selamat mencoba ^_^!

Download Point Blank Indonesia di http://pb.gemscool.com
Lihat sebelah kanan atas ada Download
Pilih/klik Client and Patch
File Full Client berukuran 465 MB
Bisa juga memilih mendownload Partial Patch berukuran 1,96 MB
Atau memilih download Full Patch Download berukuran 50,7 MB
Petunjuk Download :
Sebelum bermain gem ini pastikan kemampuan/spesifikasi minimum program, Pentium 4 2,4 GHz, AMD Athlon, 2500+, RAM 512 MB, VGA 128 MB, Install DirectX 9.0.c dan update driver Graphic, baca petunjuk selanjutnya saat mendownload game tersebut di website resminya

Cheat Point Blank Indonesia
Point Blank Cheat bagi pemain di Indonesia
masih sering digunakan. Misalnya beberapa bisa didownload cheat point blank di beberapa website.
Beberapa cheat pb tidak perlu didownload, cheat ini merupakan trik sebagian memang disediakan oleh pengembang gem tetapi disembunyikan di beberapa tempat/area.

Cheat Unlimited Ammo (amunisi tidak terbatas)
Downloadlah Hide Toolz
Downloadlah Moonlight Engine

Jalankan Moonlight engine,
lalu jalankan Hide Toolz
Jalankan PointBlank.exe
Attach process to moonlight engine

Downloadlah Hide Toolz dan Downloadlah Moonlight Engine (gunakan kata kunci ini di google), maka akan muncul web-web penyedia file tersebut seperti :
www.xdowns.com
www.filestube.com
www.topshareware.com
woodmann.com
www.indowebster.com
www.gamerzplanet.net

Tapi HATI-HATI...
Kadang filenya bohongan lho
Alias ga bisa dipakai

Cheat Cash Point Blank

Posted: 09 May 2010 04:08 AM PDT

Do you looking cheat cash point blank ? I read cheat point blank at forum with download revolution engine 7.2 and hidetools. How to use cheat point blank :
First, hide revolution engine, then search your cash. If you get address and change value, anything you like.

Update : You can download point blank hack

Freedom Ship, kapal yang menjadi Kota Terapung

Posted: 09 May 2010 03:47 AM PDT

Quote:
bagaimana caranya mengapungkan sebuah kota di atas laut? Mudah saja! Kita hanya perlu meletakkan kota itu di atas sebuah kapal laut raksasa! Sebuah
kapal yang juga merupakan satu kota mandiri yang dapat mengarungi lautan dan samudra! Rupanya manusia sudah mulai bosan dengan daratan sehingga mulai mencari alternatif lain untuk membangun kehidupannya. Kali ini dunia air yang
mulai menarik perhatian karena sebagian besar permukaan bumi memang dipenuhi oleh air. Di saat daratan tidak lagi mampu menampung semua penduduk dunia, kita pun mulai mengadakan invasi ke perairan yang luas ini.

Di dalam air, berat benda tidak sama dengan beratnya di udara. Di dalam air benda mengalami apa yang dinamakan gaya apung (atau gaya keatas). Gaya apung ini membuat berat benda di dalam air akan terasa lebih ringan dibandingkan berat benda di udara. Gaya apung ini ditemukan oleh archimedes. Menurut archimedes, besarnya gaya apung ini sama dengan berat zat cair yang dipindahkan apa yang
dimaksud dengan berat zat cair yang dipindahkan?

Misalnya kita memasukkan sebongkah es batu ke dalam gelas penuh
dengan air. Sewaktu es itu dimasukkan ke gelas, ada sebagian air yang tumpah keluar. Berat air yang tumpah inilah yang disebut sebagai berat zat cair yang dipindahkan. Menurut archimedes, besar gaya apung pada suatu benda, sangat dipengaruhi oleh volume benda yang tercelup. Semakin besar volume benda yang tercelup semakin besar gaya apungnya. Suatu kapal besar dapat mengapung karena gaya apungnya sangat besar (ini disebabkan karena ukuran kapal yang besar sehingga volume kapal yang tercelup sangat besar). Disamping itu gaya apung juga dipengaruhi oleh kerapatan (densitas atau massa jenis) dari cairan.
Semakin besar massa jenis cairan semakin besar gaya apungnya.

Ketika suatu kapal bergerak dari laut ke sungai, kapal tersebut bisa tenggelam karena gaya apung di laut lebih besar dari gaya apung di sungai (massa jenis air laut lebih besar dari massa jenis air sungai). Berdasarkan prinsip archimedes inilah dibuat kapal laut yang berfungsi sebagai kota terapung. Kapal laut yang nantinya akan dinamakan freedom ship ini berukuran lebih besar dari semua kapal laut yang pernah ada.

Quote:
Spoiler for kapal freedom ship:
FREEDOM SHIP

Freedom Ship adalah kapal laut dengan konsep "kota terapung" yang diusulkan oleh Norman Nixon dari Freedom Ship International. Dengan disain panjang 1400 meter (4500 kaki), lebar 230 meter (750 kaki) dan tinggi 110 meter (350 kaki), Freedom Ship empat kali panjang dari kapal pesiar terbesar di dunia saat ini Queen Mary.

Disain kapal laut ini termasuk yang terkomplit di dunia, terdiri dari apartemen mewah, pusat perbelanjaan, diskotik, bar & pub, taman kota, kolam renang, beberapa lapangan olahraga, lapangan terbang, bioskop dan tempat hiburan serta fasilitas umum lainnya diatas kapal laut ini seluas 160.000 m².

Freedom Ship bukan hanya kapal pesiar, namun di konsep sebagai suatu "tempat untuk beraktivitas" seperti sebagai tempat tinggal, bekerja, beristirahat, berwisata atau sekedar sebagai tempat untuk singgah saja.

Kapal ini akan mengelilingi dunia, mempunyai fasilitas seperti terminal untuk kapal fery, kapal hidrofoil bahkan pesawat terbang untuk bersinggah atau merapat dari tempat lain dari seluruh penjuru dunia.

Anggaran untuk membuat kapal super besar ini berkisar enam milyar dollar Amerika (6 milyar US$) dan kini telah membengkak menjadi sebelas milyar dollar Amerika (11 milyar US$) di tahun 2002.

panjang kapal bisa mencapai 1.316 meter (4.320 kaki), dengan lebar 221 meter, dan tinggi yang mencapai 103 meter di atas permukaan air! Tentu saja kapal dengan volume sebesar ini dapat mengapung di air laut dengan mudah! Dan bukan hanya mengapung saja, kapal ini dapat juga bergerak mengarungi seluruh perairan dunia walaupun dengan kecepatan yang sangat lambat jika dibandingkan dengan kecepatan kapal layar biasa. Kapal raksasa ini nantinya mampu menampung 50.000 penghuni tetap yang terus ditemani oleh 15.000 kru kapal. Kapal ini pun masih menyediakan tempat untuk menampung 20.000 pengunjung per harinya.

Bagi para pengunjung
ini disediakan 10.000 unit perhotelan dengan standar internasional, sedangkan bagi para penghuni tetap disediakan 18.000 unit perumahan dengan berbagai variasi ukuran dan harga. Penduduk yang tinggal di kota terapung ini bisa tetap menikmati segala fasilitas yang ada di kota asal mereka karena kapal ini dilengkapi dengan perkantoran, pertokoan dan pusat niaga, gedung sekolah, pusatpusat olahraga, tempat rekreasi, restoran, gedung bioskop, gedung pertunjukan, rumah sakit, dan berbagai fasilitas lainnya. Kota terapung ini bahkan memiliki juga bandara udara yang terletak di atapnya. Helikopter maupun pesawat-pesawat kecil dapat mendarat di bandara ini dengan aman karena ukuran kapal yang sangat besar ini membuatnya sangat stabil sebagai landasan pendaratan.


Spoiler for pic:








Quote:
untuk lebih lanjut, TKP aja ke: http://www.freedomship.com/


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3831914

Ramalan Terbaru Mama Laurent: Kiamat terjadi hari jumat 2010 !!!

Posted: 09 May 2010 03:39 AM PDT

Ramalan Terbaru Mama Laurent: Kiamat terjadi hari jumat 2010 !!!

Di hari pergantian tahun 2009 ke 2010, beredar SMS yang berisi peringatan bahwa Kiamat jatuh pada hari Jumat. Rujukannya, beberapa hari penting keagamaan pada tahun 2010, jatuh pada hari Jumat.

SMS ini beredar dari handphone ke handphone, tidak jelas dari siapa SMS ini berasal, yang pasti SMS ini adalah SMS berantai yang sudah menyebar ke banyak orang. Bunyi SMS itu adalah sbb:

27 November 2009: Idul Adha, jatuh pada Hari Jumat
25 Desember 2009: Hari Natal, jatuh pada Hari Jumat
1 Januari 2009: Tahun Baru, jatuh pada Hari Jumat
26 Februari 2010: Maulid Nabi, jatuh pada Hari Jumat
2 April 2010: Wafat Yesus Kristus, jatuh pada Hari Jumat
28 Mei 2010: Hari Raya Waisak, jatuh pada Hari Jumat
10 September 2010: Hari Raya Idul Fitri, jatuh pada Hari Jumat
Ingat! dalam Al Quran sudah disebutkan!!! Bahwa KIAMAT juga terjadi pada Hari Jumat!!!"

Menanggapi SMS yang menyebutkan hari kiamat akan jatuh pada hari Jum'at tahun 2010 itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Amidhan mengimbau agar masyarakat mengacuhkan SMS sesat itu.

"Cuekin saja sms itu. Itu kerjaannya orang iseng saja yang mau mengacaukan. Buat apa menanggapi sesuatu yang iseng itu," ujar Amidan di Jakarta, Sabtu (2/1).

Saat disinggung mengenai isi sms yang menyebutkan banyaknya hari besar agama yang jatuh tepat pada hari Jumat, maka kiamat nantinya juga akan jatuh pada hari Jumat, Amidhan mengatakan hal tersebut hanya kebetulan. Ia mengaku, tidak percaya dengan ilmu Neumorologi.

"Ah, itu kan hanya kebetulan saja. Saya tidak percaya dengan ilmu Neumorologi. Jadi jangan percayalah dengan sms itu," imbaunya.

Amidhan juga meluruskan kesalahan ramalan hari Kiamat. "Hadist ataupun ayat Al-Qur'an tidak ada yang menyebutkan kapan hari kiamat akan datang. Itu rahasia Allah, tidak ada seorang pun mengetahuinya," pungkasnya.

Soal kapan datangnya hari Kiamat, Allah Ta'ala berfirman:

" Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: "Bilakah terjadinya?" Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba." Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui" (Qs Al-A'raf 187).

Jadi, soal waktu hari kiamat tidak perlu diramal-ramal, karena hanya Allah Subhanahu wa Ta'ala. Seandainya seluruh paranormal kondang sejagad ini berkumpul untuk memprediksi sejuta ramalan tentang kiamat, pasti tak satupun yang benar.

Meramal hari terjadinya kiamat adalah perbuatan yang sia-sia, seperti mencari jejak dalam air. Jangan coba-coba meramal datangnya hari Kiamat, karena pasti gagal total dan tidak ada gunanya. Tak ada manfaatnya meramal-ramal hari kejadian kiamat sehingga lupa persiapan bekal kiamat. Bagi kita yang penting adalah beriman dan beramal shalih untuk bekal menghadapi kiamat, sesuai firman Allah:

"...Siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal shaleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati" (Qs Al-Baqarah 62).

Ponsel Tahan Banting Walau Diinjek Gajah Sekalipun

Posted: 08 May 2010 08:03 PM PDT

Pernah membayangkan sebuah ponsel yang tetap baik-baik saja meski diinjak gajah? Ponsel dengan ketahanan seperti itu sudah diwujudkan di Inggris oleh perusahaan Land Rover yang memproduksi ponsel S1. Uji coba lainnya dengan dimasukkan dalam lumpur dan 'dimasak' dalam oven. Hasilnya, ponsel tetap saja moncer.

Desainnya sangar, mencerminkan kehidupan alam liar yang ganas. Soal fitur, ponsel ini cukup lengkap meski tak bisa dibilang kelas atas. Ada kamera 2 megapiksel untuk mengabadikan petualangan di alam liar, fitur navigasi A GPS, dan baterai tahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons