Rabu, 02 Juni 2010

Trik Sulap | Tutorial Sulap | Sulap Kartu | Sulap

Trik Sulap | Tutorial Sulap | Sulap Kartu | Sulap


Surat Terakhir Santi Sebelum Diserbu Israel, Sangat Menyentuh

Posted: 02 Jun 2010 03:10 AM PDT

Santi Soekanto adalah salah satu dari 12 WNI di kapal Mavi Marmara yang diserbu Israel. Sebelum penyerbuan itu, Santi sempat mengirimkan surat elektronik yang sangat menyentuh.

Surat jurnalis Majalah Hidayatullah ini bertajuk "Gaza Tidak Membutuhkanmu!" yang dikirim pada Minggu 30 Mei 2010, atau sehari sebelum serangan Israel. Surat ini dibuat di atas kapal Mavi Marmara saat masih berada di Laut Tengah, 180 mil dari Pantai Gaza.

Saat itu, Santi dan anggota tim Freedom Flotilla lain tengah menunggu kedatangan tim lain untuk nanti sama-sama berangkat ke Gaza. Namun kabar akan serangan Israel sudah beredar.

"Kami masih menanti, masih tidak pasti, sementara berita berbagai ancaman Israel berseliweran," kata Santi dalam pembukaan suratnya.

Santi berbagi pengalamannya bertemu dengan ratusan orang dengan berbagai latar belakang. Masing-masing dengan gayanya sendiri. Ada anak buah politisi Inggris yang petantang-petenteng, sampai aktivis perempuan muslimah yang pendiam, namun cekatan untuk memastikan semua rombongan bisa makan tepat waktu. Berikut adalah surat lengkap Santi untuk temannya Tommy Satryatomo yang kemudian dipasang di blognya:

: : : : : :

GAZA TIDAK MEMBUTUHKANMU!

Di atas M/S Mavi Marmara, di Laut Tengah, 180 mil dari Pantai Gaza.

Sudah lebih dari 24 jam berlalu sejak kapal ini berhenti bergerak karena sejumlah alasan, terutama menanti datangnya sebuah lagi kapal dari Irlandia dan datangnya sejumlah anggota parlemen beberapa negara Eropa yang akan ikut dalam kafilah Freedom Flotilla menuju Gaza. Kami masih menanti, masih tidak pasti, sementara berita berbagai ancaman Israel berseliweran.

Ada banyak cara untuk melewatkan waktu –banyak di antara kami yang membaca Al-Quran, berzikir atau membaca. Ada yang sibuk mengadakan halaqah. Beyza Akturk dari Turki mengadakan kelas kursus bahasa Arab untuk peserta Muslimah Turki. Senan Mohammed dari Kuwait mengundang seorang ahli hadist, Dr Usama Al-Kandari, untuk memberikan kelas Hadits Arbain an-Nawawiyah secara singkat dan berjanji bahwa para peserta akan mendapat sertifikat.

Wartawan sibuk sendiri, para aktivis –terutama veteran perjalanan-perjalanan ke Gaza sebelumnya– mondar-mandir; ada yang petantang-petenteng memasuki ruang media sambil menyatakan bahwa dia "tangan kanan" seorang politisi Inggris yang pernah menjadi motor salah satu konvoi ke Gaza.

Activism

Ada begitu banyak activism, heroism. Bahkan ada seorang peserta kafilah yangmengenakan T-Shirt yang di bagian dadanya bertuliskan "Heroes of Islam" alias "Para Pahlawan Islam." Di sinilah terasa sungguh betapa pentingnya menjaga integritas niat agar selalu lurus karena Allah Ta'ala.

Yang wartawan sering merasa hebat dan powerful karena mendapat perlakuan khusus berupa akses komunikasi dengan dunia luar sementara para peserta lain tidak. Yang berposisi penting di negeri asal, misalnya anggota parlemen atau pengusaha, mungkin merasa diri penting karena sumbangan material yang besar terhadap Gaza.

Kalau dibiarkan riya akan menyelusup, na'udzubillahi min dzaalik, dan semua kerja keras ini bukan saja akan kehilangan makna bagaikan buih air laut yang terhempas ke pantai, tapi bahkan menjadi lebih hina karena menjadi sumber amarah Allah Ta'ala.

Mengerem

Dari waktu ke waktu, ketika kesibukan dan kegelisahan memikirkan pekejaan menyita kesempatan untuk duduk merenung dan tafakkur, sungguh perlu bagiku untuk mengerem dan mengingatkan diri sendiri. Apa yang kau lakukan Santi? Untuk apa kau lakukan ini Santi? Tidakkah seharusnya kau berlindung kepada Allah dari ketidakikhlasan dan riya? Kau pernah berada dalam situasi ketika orang menganggapmu berharga, ucapanmu patut didengar, hanya karena posisimu di sebuah penerbitan? And where did that lead you? Had that situation led you to Allah, to Allah's blessing and pleasure, or had all those times brought you Allah's anger and displeasure?

...Kalau hanya sekedar penghargaan manusia yang kubutuhkan di sini, Subhanallah, sungguh banyak orang yang jauh lebih layak dihargai oleh seisi dunia di sini...

Kalau hanya sekedar penghargaan manusia yang kubutuhkan di sini, Subhanallah, sungguh banyak orang yang jauh lebih layak dihargai oleh seisi dunia di sini. Mulai dari Presiden IHH Fahmi Bulent Yildirim sampai seorang Muslimah muda pendiam dan shalihah yang tidak banyak berbicara selain sibuk membantu agar kawan-kawannya mendapat sarapan, makan siang dan malam pada waktunya. Dari para ulama terkemuka di atas kapal ini, sampai beberapa pria ikhlas yang tanpa banyak bicara sibuk membersihkan bekas puntung rokok sejumlah perokok ndableg.

Kalau hanya sekedar penghargaan manusia yang kubutuhkan di sini, Subhanallah, di tempat ini juga ada orang-orang terkenal yang petantang-petenteng karena ketenaran mereka.

Semua berteriak, "Untuk Gaza!" namun siapakah di antara mereka yang teriakannya memenangkan ridha Allah? Hanya Allah yang tahu.

Gaza Tak Butuh Aku

Dari waktu ke waktu, aku perlu memperingatkan diriku bahwa Al-Quds tidak membutuhkan aku. Gaza tidak membutuhkan aku. Palestina tidak membutuhkan aku.

Masjidil Aqsha milik Allah dan hanya membutuhkan pertolongan Allah. Gaza hanya butuh Allah. Palestina hanya membutuhkan Allah. Bila Allah mau, sungguh mudah bagiNya untuk saat ini juga, detik ini juga, membebaskan Masjidil Aqsha. Membebaskan Gaza dan seluruh Palestina.

...Gaza tidak membutuhkan aku. Akulah yang butuh berada di sini, suamiku Dzikrullah-lah yang butuh berada di sini karena kami ingin Allah memasukkan nama kami ke dalam daftar hamba-hambaNya yang bergerak menolong agamaNya. Menolong membebaskan Al-Quds....

Akulah yang butuh berada di sini, suamiku Dzikrullah-lah yang butuh berada di sini karena kami ingin Allah memasukkan nama kami ke dalam daftar hamba-hambaNya yang bergerak -betapa pun sedikitnya- menolong agamaNya. Menolong membebaskan Al-Quds.

Sungguh mudah menjeritkan slogan-slogan, Bir ruh, bid dam, nafdika ya Aqsha. Bir ruh bid dam, nafdika ya Gaza!

Namun sungguh sulit memelihara kesamaan antara seruan lisan dengan seruan hati.

Cara Allah Mengingatkan

Aku berusaha mengingatkan diriku selalu. Namun Allah selalu punya cara terbaik untuk mengingatkan aku.

...Aku berusaha mengingatkan diriku selalu. Namun Allah selalu punya cara terbaik untuk mengingatkan aku...

Pagi ini aku ke kamar mandi untuk membersihkan diri sekedarnya - karena tak mungkin mandi di tempat dengan air terbatas seperti ini, betapa pun gerah dan bau asemnya tubuhku.

Begitu masuk ke salah satu bilik, ternyata toilet jongkok yang dioperasikan dengan sistem vacuum seperti di pesawat itu dalam keadaan mampheeeeet karena ada dua potongan kuning coklaaat menyumbat lubangnya! Apa yang harus kulakukan? Masih ada satu bilik dengan toilet yang berfungsi, namun kalau kulakukan itu, alangkah tak bertanggung-jawabnya aku rasanya? Kalau aku mengajarkan kepada anak-anak bahwa apa pun yang kita lakukan untuk membantu mereka yang fii sabilillah akan dihitung sebagai amal fii sabilillah, maka bukankah sekarang waktunya aku melaksanakan apa yang kuceramahkan?

Entah berapa kali kutekan tombol flush, tak berhasil. Kotoran itu ndableg bertahan di situ. Kukosongkan sebuah keranjang sampah dan kuisi dengan air sebanyak mungkin –sesuatu yang sebenarnya terlarang karena semua peserta kafilah sudah diperingatkan untuk menghemat air– lalu kusiramkan ke toilet.
Masih ndableg.
Kucoba lagi menyiram.
Masih ndableg.
Tidak ada cara lain. Aku harus menggunakan tanganku sendiri.
Kubungkus tanganku dengan tas plastik. Kupencet sekali lagi tombol flush. Sambil sedikit melengos dan menahan nafas, kudorong tangan kiriku ke lubang toilet.
Blus!
Si kotoran ndableg itu pun hilang disedot pipa entah kemana.

Lebih dari 10 menit kemudian kupakai untuk membersihkan diriku sebaik mungkin sebelum kembali ke ruang perempuan, namun tetap saja aku merasa tak bersih. Bukan di badan, mungkin, tapi di pikiranku, di jiwaku.

...sehebat dan sepenting apa pun tampaknya tugas dan pekerjaanku, bila kulakukan tanpa keikhlasan, maka tak ada artinya atau bahkan lebih hina daripada mendorong kotoran ndableg tadi...

Ada peringatan Allah di dalam kejadian tadi -agar aku berendah-hati, agar aku ingat bahwa sehebat dan sepenting apa pun tampaknya tugas dan pekerjaanku, bila kulakukan tanpa keikhlasan, maka tak ada artinya atau bahkan lebih hina daripada mendorong kotoran ndableg tadi.

Allahumaj'alni minat tawwabiin

Allahumaj'alni minal mutatahirin

Allahumaj'alni min ibadikassalihin

29 Mei 2010, 22:20

Santi Soekanto

Ibu rumah tangga dan wartawan yang ikut dalam kafilah Freedom Flotilla to Gaza Mei 2010.

Inilah Alasannya kenapa Angkatan Laut nya Israel menembak MATI 19 orang diatas Kapal Kemanusiaan Mavi Marmara untuk Palestina pada tanggal 31 Mei 2010

Posted: 02 Jun 2010 03:02 AM PDT

Inilah kapal Mavi Marmara yang berbendera Turki.

Sorry, foto-nya lumayan banyak!
UPDATE Terakhir 13.00 WIB 2 Juni 2010:
19 orang aktivis muslim meninggal (tambah 10 dari total 9).
انّا للہ و انّا الیہ راجعون Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un
Israel akan mendeportasi semua aktivis Mavi Marmara (680+ orang).
Ini juga termasuk 20+ orang yg tadinya mau di adili karena alasan terorisme.
Ada 12 orang Indonesia yg akan dideportasi hari ini ke Yordania (Jordan).

Tempat Kejadian Peristiwa berdarah di wilayah Blokade Laut nya Israel.
Sekitar 60km dari garis pantai Israel dan masih dalam perairan internasional!
Masih sekitar 30km lagi dari garis batas embargo (Zone-exclusion)

Pemerintah Israel mengatakan bahwa tentara Angkatan Lautnya terpaksa menembak "live fire" dengan senjata api genggam (handgun) karena mereka diserang duluan oleh para aktivis yang semakin brutal atas kehadiran mereka di kapal Mavi Marmara. Para aktivis tsb sebetulnya ingin membunuh tentara Israel yang datang ke kapal mereka untuk melakukan inspeksi di perairan internasional setelah sebelumnya kapal Mavi Marmara sudah diperintahkan bahwa kapal mereka harus menuju ke Dermaga Ashdod dulu untuk di inspeksi sebelum bisa berlayar ke Gaza, Palestina. Tapi mereka menolak inspeksi di Ashdod Port dan akhirnya mereka melakukan aksi kekerasan untuk menolak kedatangan Navy Israel ke atas kapal mereka.

"Kami datang ke kapal dan di serang seperti dalam keadaan perang. Artinya lain kali kami akan datang dengan membawa perlengkapan siap perang!"
Pejabat tinggi angkatan laut Israel

Di video clip yang dikeluarkan oleh IDF (Israel Defense Forces), terlihat beberapa tentara Israel diserang dan dipukuli dengan beramai ramai. Padahal mereka pada awalnya hanya bersenjatakan paintball gun yang hanya bisa melukai dan tidak bisa membunuh. Tapi akhirnya para pasukan Komando Israel berhasil mendapatkan ijin dari atasan mereka untuk terpaksa menggunakan "live fire" demi menyelamatkan diri mereka dari amukan para aktivis/sukarelawan Pro-Palestina.


Semua Video penyerangan di atas kapal Mavi Marmara ini warnanya seperti putih keabu-abuan karena peristiwanya terjadi sekitar jam 2 pagi, jadi kejadiannya terjadi dalam kegelapan malam di tengah laut Mediterania.

Para aktivis Pro-Palestina yang sedang salat subuh di atas kapal Mavi Marmara.
Sukarelawan dari konvoi kapal-kapal yang membawa bantuan 10,000 TON bantuan kemanusian untuk Palestina ini berasal dari 50 kebangsaan: Turki, Inggeris, Irlandia, Aljazair, Kuwait, Yunani, Amerika, Perancis, Jerman, Malaysia, Indonesia, dll.

Kapal-kapal Navy Israel yang melakukan Blokade Laut di sepanjang garis pantai Israel.
Blokade ini juga meliputi seluruh garis pantai Gaza dan sekitarnya.
Israel tidak akan menghentikan Blokade Laut ini karena Tragedi di Mavi Marmara, BAHKAN pemerintah Israel menyatakan bahwa Navy nya akan semakin memperkuat barisan Blokadenya dan menggunakan Full Military Force untuk menghentikan kapal-kapal asing yang kargonya tidak mau di inspeksi di Ashdod Port, Israel.

Kronologis Singkat Agresi Israel di atas kapal Mavi Marmara:

Minggu 23.00 (30 Mei 2010)
Angkatan Laut Israel menghubungi lewat radio rombongan kapal-kapal berbendera Turki dengan kapal Mavi Marmara sebagai kapal induknya yang membawa 680+ aktivis dari berbagai negara (380+ Turki, 40+ Inggeris, 5 Australia, dll). Navy Israel memerintahkan kapal Mavi Marmara untuk menuju ke dermaga Ashdod untuk di inspeksi kargonya dan awak Mavi Marmara tetap menolak.
Lihat Garis Panah Hitam di peta bawah.


Senin 02.00 (31 Mei 2010)
Karena terus menolak untuk di inspeksi di Ashdod Port, angkatan laut Israel terpaksa mengirimkan beberapa pasukan Komando laut nya ke kapal Mavi Marmara lewat helikopter untuk menstop kapal Mavi Marmara yang berusaha menerobos wilayah blokade laut Israel untuk langsung menuju pantai Gaza. Lihat Garis Panah Merah di peta atas.

Ashdod Port, Israel.
Inilah Dermaga tempat Inspeksi kargo semua kapal kemanusiaan utk Palestina.
Setelah di inspeksi dan dinyatakan lolos oleh pemerintah Israel, kapal pembawa kargo tsb akan dikawal ke pelabuhan
Gaza. Kapal Mavi Marmara menolak di inspeksi di Ashdod Port ini karena ada sebagian dari kargonya yang ternyata berisi senjata. Lihat foto-foto dibawah.

Kapal laut Israel yang bertugas di wilayah Blokade laut sedang mengawal kapal asing menuju Ashdod Port untuk Inspeksi.

Tentara Israel yang pertama, baru mau mendarat ke deck kapal saja sudah di serang dengan galah besi oleh para aktivis. Setelah tentara tsb KO, para aktivis membuangnya ke laut!
Israel siap memberlakukan sikap baru terhadap semua kapal-kapal kemanusiaan yang menolak di inspeksi. Sikap tersebut adalah menganggap bahwa kapal-kapal yang berkedok kemanusiaan ini bisa saja membawa senjata seludupan untuk teroris Hamas di Palestina dan karenanya, Israel akan menganggap bahwa kapal-kapal tersebut datang untuk berperang dengan negara Israel.
Massa demonstran di atas kapal Mavi Marmara sudah menjadi anarkis dan tidak mau di ajak berdamai melainkan ingin membantai tentara Israel yang datang ke atas kapalnya untuk meng-inspeksi muatan kargonya. Kenapa takut di inspeksi kalau memang isi kargonya murni untuk bantuan kemanusiaan?


Pasukan Komando Laut Israel sedang bertugas di wilayah Blokade laut Israel.
Tugas mereka adalah mempatroli wilayah blokade laut dan mengawal ke Ashdod Port semua kapal-kapal asing yang hendak membawa kargo bantuan kemanusiaan untuk Palestina.
Israel menyatakan bahwa negaranya adalah negara yang berdaulat dan untuk itu Israel berhak untuk mempertahankan kedaulatannya dari para agressor yang menumpang kapal-kapal pembawa kargo kemanusiaan untuk Palestina. pihak Israel sudah memblokade jalur laut langsung ke pantai Gaza di Palestina dan mengarahkan semua kapal untuk di inspeksi muatannya sebelum bisa berlabuh di dermaga pantai Israel. Banyak kapal yang tidak mau di inspeksi karena mungkin dari muatannya ada yang bisa mengancam keamanan dan kedaulatan Israel.
Penyerbuan pasukan Komando Israel ke atas Kapal Mavi Marmara di laut Mediterania pada jam 2 Senin pagi 31 Mei 2010.

Menurut saksi mata dari penumpang kapal Mavi Marmara, tentara Israel yang duluan menembak mereka dari atas Helikopter. Yang pasti ditembak dulu dengan Paintball Gun seperti yang di bawah ini:
Inilah jenis Paintball Gun yang digunakan Tentara Angkatan Laut Israel dalam setiap inspeksi yang dilakukannya terhadap kapal-kapal yang mau mengirim bantuan kemanusiaan ke Gaza di perairan internasional. Tentara Komando Israel yang hanya bersenjatakan paintball gun ini pada awalnya terpaksa minta ijin atasan untuk menggunakan handgun mereka untuk menghentikan aksi brutal para aktivis yang terus menerus menyerang mereka beramai-ramai di atas kapal Mavi Marmara.
Inilah Handgun standar perlengkapan para pasukan Komando Israel yang bertugas di wilayah Blokade laut Israel. Handgun semi-otomatis model Jericho 941 ini buatan Israel Weapon Industries.
Rule of Engagement nya kalo di tembak pake Paintball Gun masih nggak mempan, seorang tentara harus mendapatkan ijin terlebih dahulu dari atasannya untuk menggunakan Handgun yang mematikan ini.

Pemerintah Israel mengeluarkan Video clip tentang temuan banyak senjata yang digelapkan di atas kapal Mavi Marmara:


Para aktivis yang kebanyakan orang Turki ini akan di deportasi secepatnya dari Israel.
Senjata tajam sederhana yang ditemukan didalam kapal Mavi Marmara.
Di temukan juga banyak KETAPEL perang dengan Military Grade yang bisa membocorkan kepala orang bila tepat mengenai sasaran. Ketapel ini banyak digunakan pejuang Palestina dalam melawan agressi Israel di daerah Gaza. Pejuang Palestina tentunya banyak yang jago menggunakan Ketapel perang ini. Sangat ampuh melawan tentara Israel bila ahli dalam menggunakannya.
Barang-barang nya yang ditemukan di atas kapal: Baju militer anti peluru, kacamata khusus utk penglihatan malam (nigh-vision googles) dan topeng anti gas air mata.



Dukungan terhadap Israel di depan gedung Konsulat Turki di Los Angeles, USA tgl 1 Juni 2010.

Sepasang suami istri Amerika memprotest aksi kebiadaban Israel di depan White House tgl 1 Juni 2010

Dewan Keamanan PBB mengutuk dengan keras agresi Israel.
Mereka melakukan sidang darurat selama 12 jam pada tgl 1 Juni 2010.

Maaf kalau posting diatas agak kontroversial tapi sebenarnya semuanya berdasarkan data yang di dapat dari berbagai sumber berita internasional.
Terima kasih atas komentarnya semua, baik yang Pro maupun Kontra.
William M.
Freelance copywriter

Ringtone Gratis Upin dan Ipin

Posted: 02 Jun 2010 02:57 AM PDT

Suka dengan kartun 3 dimensi upin dan ipin? Pasti donks. Saya juga suka banget, habis lebih ngena di hati, Apalagi bahasanya yang rada asing ga asing di telinga. Kalau dengerin ringtone sms "tot tot tot tot, e mane ade bunyi sms macem tu" pernah ga?? Kalo belum, buruan gih download ringtone nya semua. Aku punya 9 ringtone, pokonya komplit deh. Dan yang terpenting,,,, gratissss... Silakan download...

Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat

Posted: 02 Jun 2010 02:21 AM PDT

Wajah adalah pesona setiap insan, baik itu pria atau wanita. Hal yang pertama kali diperhatikan jika kita bertemu seseorang adalah wajah. oleh karena itu kita wajib menjaga kebersihan wajah kita. Jika di wajah kita muncul yang namanya jerawat, pasti akan mengganggu sekali terhadap penampilan kita…khususnya bagi wanita yang selalu peduli akan kecantikan.

Jerawat akan lebih menyiksa lagi karena sering muncul pada masa pubertas yang katanya sebagian besar orang adalah masa yang paling indah, masa2 pacaran. bagaimana kita bisa punya pacar jika wajah kita merupakan sarang jerawat? Pasti sulit sekali bukan? Berikut ini tips yang akan membuat jerawat anda hilang dan tidak akan mengganggu penmpilan anda lagi :
1. Mencuci wajah 2 kali sehari

Mencuci wajah 2 kali sehari akan membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit kita. Jika kita jarang membersihkannya, maka bakteri penyebab jerawat akan hidup subur di wajah kita. Namun ingat..jangan mencuci wajah apalagi menggosok wajah secara berlebihan karena malah akan meningkatkan produksi minyak sobaceous yang dapat menyebabkan masalah kulit pada wajah. Cucilah wajah 2 kali sehari dengan menggunakan sabun yang lembut.

2. Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda

Jika kulit anda berminyak maka gunakanlah kosmetik untuk kulit berminyak, jika kosmetik yang anda gunakan tidak sesuai dengan jenis kulit anda..jerawat akan segera mendatangi kulit wajah anda. Jadi berhati-hatilah dalam memilih kosmetik.

3. sebisa mungkin hindari kosmetik yang berminyak.

secara alami wajah kita akan menmproduksi minyak, bahkan kulit kering sekalipun. Jadi sebisa mungkin hindarilah hindarilah menggunakan kosmetik yang berlebihan karena minyak dan debu akan menjadi media bakteri penyebab jerawat untuk bermukim di wajah kita.

4. Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah cuci muka atau mandi, karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat.

5. Minum air putih

Hampir 70% kulit kita terdiri dari air, dengan minum air minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat.

6. gunakan pelembab kulit

Menggunakan pelembab akan membantu menyehatkan kulit kita, terutama dari kulit kering dan pecah2. Namun pelembab disini bukan berarti pelembab yang berminyak..sekarang sudah banyak produk kosmetik yang berbahan dasar air.

7. selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur.

Selalu cuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.

8. Sering-seringlah makan sayur dan buah.

sayur2an mengandung banyak vitamin yang menyehatkan kulit kita. Perbanyaklah makan sayur atau buah, terutama yang mengandung vitamin E. Dengan kulit yang sehat, maka jerawat akan sukar untuk tumbuh dan berkembang.

9. Tidur yang cukup dan teratur.

Kulit juga sama seperti kita, butuh istirahat. Jadi biasakanlah untuk tidur yang cukup dan teratur. Karena saat kita tidur, kulit akan beregenerasi dan membuang racun2 yang berbahaya sehingga saat kita bangun keesokan harinya kulit kita akan kebali segar.

Gambar Lucu dan Unik

Posted: 02 Jun 2010 02:11 AM PDT

Entah kenapa akhir-ahir ini males banget buat update blog, semangatku kendor dan bawaannya ngantuk terus. Dulu biasanya tiap hari aku bisa nulis sampai 2-3 posting di sini, tapi sekarang2 ini kayaknya berat banget. Dari pada bingung mendingan aku posting gambar-gambar lucu aja deh, ini juga hasil blogwalking ngalor-ngidul ga jelas, tadinya mau cari bahan buat posting eh malah ketemu yang beginian, langsung deh di pelototin Funny Pictures nya.

Funny Pictures




Funny Pictures 2




Funny Pictures 3



Funny Pictures 4



Funny Pictures 5


gambar Lucu

gambar Lucu 1


gambar lucu 2


gambar lucu 3


gambar lucu 4



gambar lucu 5


gambar lucu 6


gambar unik


gambar unik 1

gambar unik 2


gambar unik 3


gambar unik 4


gambar unik 5


gambar lucu 6


gambar lucu 7

gambar lucu 8


gambar lucu 9


gambar lucu 10


gambar lucu 11


gambar lucu 12


gambar lucu 13


gambar lucu 14













































































































DITUNGGU KOMENTARNYA....

Zodiak 2010 - Ramalan Zodiak Tahun 2010

Posted: 02 Jun 2010 02:07 AM PDT

Zodiak 2010

CAPRICORN (23 Desember-21 Januari)

Tugas-tugasmu agak terbengkalai, akibat pikiran dan perasaanmu yang lagi nggak menentu. Sebelum terlambat dan kamu menyesal, coba tetapkan deadline untuk dirimu sendiri. Dengan begini kamu akan terdorong untuk segera mengesampingkan masalahmu dan justru berusaha untuk menyelesaikan pekerjaanmu.

Kesehatan: Stamina agak menurun.
Keuangan: Rajin menabung.
Asmara: Masih terngiang.
Kepribadian: Sebenarnya kamu adalah orang yang sangat berdedikasi dalam mengerjakan tanggung jawab yang kamu emban.

AQUARIUS (22 Januari-21 Februari)

Hari ini kamu dihadapkan pada situasi yang mengharuskanmu mengambil keputusan dengan cepat tapi tetap harus seksama. Karena itu, jagalah kondisi tubuh dan terutama pikiran agar tetap fit, supaya ngga terpengarauh sama hal negatif yang membuat keputusan yang kamu ambil ngga optimal.

Kesehatan: Atur stamina agar selalu fit.
Keuangan: Kalau mau belanja, coba rencanakan dulu apa yang mau dibeli.
Asmara: Saat marah, kendalikan emosimu donk.
Kepribadian: Kamu orang yang cukup mandiri, jadi jika ada hal-hal yang harus diselesaikan, kamu pasti bisa mengatasinya.

PISCES (22 Februari-22 Maret)

Jangan sembarangan bicara karena apa yang kamu sampaikan bisa berakibat membuat sakit hati teman dekatmu. Dia memang bisa maklum dengan kebiasaanmu yang sering ceplas ceplos, tapi dalam hati dia ngga terima lho… Jadi coba pikirkan dulu sebelum berbicara.

Kesehatan: Jangan kebanyakan jajan di luar rumah.
Keuangan: Masih cukup aman.
Asmara: Kehilangannya membuatmu berubah.
Kepribadian: Jika berani berbuat, harus berani bertanggung jawab. Jangan lepas tangan setelah berbuat.

ARIES (23 Maret-20 April)

Minggu ini ada banyak temanmu yang meminta bantuan kamu. Mereka melakukan ini karena mereka percaya bahwa kamu memiliki kemampuan untuk membantu mereka. Akan tetapi, jangan kamu curahkan seluruh energimu untuk orang lain. Sisakan pula untuk menjalankan tanggung jawab kamu sendiri.

Kesehatan: Biasa-biasa aja.
Keuangan: Pengeluaran cukup besar.
Asmara: Komunikasi tidak terjalin dengan baik.
Kepribadian: Kamu terkenal akan sifatmu yang menyukai banyak kegiatan dan dengan senang hati membantu orang lain.

TAURUS (21 April-21 Mei)

Kalau ada rasa enggan untuk mengerjakan suatu hal yang sebenarnya kewajibanmu, itu sebenanrnya disebabkan karena rasa malasmu yang emang ngga ada sebabnya. Karena itu untk membangkitkan semangat kembali kamu perlu punya tekad kuat dan membuat target yang harus dicapai.

Kesehatan: Kalau sakit, jangan lupa minum obat.
Keuangan: Berhati-hati kalau menyimpan uang.
Asmara: Dia diam tapi tetap memperhatikanmu.
Kepribadian: Memulai sesuatu memang paling berat, tapi kalau sudah sanggup mengatasinya, kamu jadi lebih bersemangat.

GEMINI (22 Mei-21 Juni)

Ngga lama lagi kamu akan melakukan perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan. Tapi, kamu cuma sebentar kok di sana. Sekembalinya dari perjalanan itu kamu bakal dihadapi dengan tugas baru. Ternyata tugas tersebut merupakan hal yang sangat menyenangkan buatmu dan bikin kamu ingin menekuninya.

Kesehatan: Stamina lagi fit.
Keuangan: Agak berkurang.
Asmara: Bingung menentukan pilihan.
Kepribadian: Akhirnya kamu tahu apa yang kamu cari. Nah, itu kan yang bikin kamu makin semangat!

CANCER (22 Juni-21 Juli)

Dalam situasi yang penuh konflik, sebaiknya kamu bisa meningkatkan tolernasi atas perbedaan yang ada. Sering kali kamu ingin menampilkan apa yang kamu mau saja, tapi ngga mengkomunikasikannya dengan baik. Hal inilah yang bisa jadi sumber konflik berkepanjangan yang harus segera kamu sadari.

Kesehatan: Cukup bertamina.
Keuangan: Budget harus dikaji ulang.
Asmara: Cukup berbungan-bunga.
Kepribadian: Biasakan untuk berkompromi dan ngga memendam apa yang kamu mau sendiri.

LEO (22 Juli-21 Agustus)

Ajakan teman untuk bepergian sulit kamu tolak. Padahal banyak juga urusan pribadi yang harus kamu selesaikan. Untuk itu, lain kali lebih baik kamu menjelaskan padanya posisimu bahwa kamu juga sedang sibuk. Dia pasti ngga bakal marah dan justru menghargai keputusanmu.

Kesehatan: Berenergi.
Keuangan: Sedikit menipis.
Asmara: Jangan berlagak cuek donk.
Kepribadian: Kamu memang ngga mau mengecewakan orang lain. Tapi jangan juga sampai merugikan dirimu sendiri.

VIRGO (22 Agustus-22 September)

Perjuanganmu yang belakangan ini semakin menjadi-jadi bakal terbayar sudah. Akhirnya apa yang kamu harapkan ada di depan mata. Sekarang saatnya menikmati jerih payah selama ini. Jangan lupa juga ajak orang yang sudah banyak membantumu untuk menikmati keberhasilan ini.

Kesehatan: Kalau kebanyakan makan, badan bisa terasa berat.
Keuangan: Boleh jajan, tapi tetap disisakan.
Asmara: Rasa sayang bisa ditunjukkan dengan perhatian kecil.
Kepribadian: Jangan pelit memberikan kabar baik. Semua orang dekatmu perlu tahu donk

LIBRA (23 September-21 Oktober)

Ada seorang teman yang sangat mencari-cari perhatianmu. Nggak ada salahnya kalau kamu mau menanggapi 'usahanya' tersebut. Akan tetapi, jangan sampai kamu terjebak dalam situasi yang membuatmu susah untuk melarikan diri. Apalagi kalau kamu sendiri memiliki banyak tanggung jawab yang harus segera diselesaikan.

Kesehatan: Biasa-biasa aja.
Keuangan: Sedikit boros.
Asmara: Belum ada greget.
Kepribadian: Pada dasarnya kamu adalah orang yang bisa diajak untuk bersenang-senang, tapi kalau udah BT, jangan harap!

SCORPIO (22 Oktober-20 November)

Hati-hati, kadang-kadang kelebihan dirimu bisa jadi sumber kekuranganmu juga. Maksudnya, kalau kamu ngga pandai-pandai menempatkan diri, bisa jadi apa yang tadinya mau kamu maksud untuk hal positif bersama, tapi kamu justru dianggap memaksakan kehendak orang lain.

Kesehatan: Stamina cukup oke.
Keuangan: Belum ada pengeluaran besar kok.
Asmara: Tak kenal maka tak sayang.
Kepribadian: Setelah jatuh dari kegagalan, kamu cukup kuat untuk bangkit dan melangkah lagi.

Contoh Proposal

Posted: 02 Jun 2010 02:05 AM PDT

Contoh proposal usaha berikut berguna sebagai panduan awal bagi yang berniat memulai bisnis. Contoh proposal usaha bisa anda download lewat link di bawah. Hal yang menjadi kerangka dasar dalam mempersiapkan standar proposal bisnis usaha yang hendak kita ajukan, khususnya kepada pemilik modal yang siap mengucurkan dananya demi terlaksananya kegiatan usaha adalah sebagai berikut:

1. Hasil Studi Kelayakan Usaha Bisnis yang membahas tentang potensi pasar targeting dan segmenting

2. Kebutuhan investasi atau modal. Dapat dinyatakan dalam detail anggaran atau budget

3. Biaya operasional awal.

4. Neraca awal atau aspek keuangan yang berisi daftar rincian inventaris atau perlengkapan usaha, estimasi pendapatan, margin laba, biaya ops, arus kas dan proyeksi profit atau keuntungan.

5. Struktur organisasi

6. Strategi bisnis

Berikut ini 4 contoh proposal usaha yang bisa anda download semoga bermanfaat.

Contoh proposal usaha bisnis standar umum
Contoh proposal buka warnet atau warung internet
Proposal bisnis usaha makanan catering
Proposal usaha prospektif pulsa elektrik elektronik

Contoh Makalah

Posted: 02 Jun 2010 02:00 AM PDT

Contoh Makalah Pendidikan selalu dicari karena memang penting dan sangat dibutuhkan, bahkan di internet ada puluhan bahkan ratusan orang yang setiap harinya mencari tentang hal-hal yang berhubungan dengan yang namanya makalah.

Untuk membantu adik-adik pelajar ataupun mahasiswa yang mencari contoh makalah disini akan diberikan contoh sederhananya. Karena susunan di bawah ini hanyalah sebagai contoh saja jadi anda bisa lebih mengembangkannya sesuai yang anda inginkan.


Contoh Makalah Pengaruh Perpustakaan Sekolah terhadap Mutu Pendidikan

KATA PENGANTAR

Segala puji bagi Tuhan yang telah menolong hamba-Nya menyelesaikan makalah ini dengan penuh kemudahan. Tanpa pertolongan Dia mungkin penyusun tidak akan sanggup menyelesaikan dengan baik.

Makalah ini disusun agar pembaca dapat mengetahui seberapa besar pengaruh perpustakaan sekolah terhadap mutu pendidikan yang kami sajikan berdasarkan pengamatan dari berbagai sumber. Makalah ini di susun oleh penyusun dengan berbagai rintangan. Baik itu yang datang dari diri penyusun maupun yang datang dari luar. Namun dengan penuh kesabaran dan terutama pertolongan dari Tuhan akhirnya makalah ini dapat terselesaikan.

Makalah ini memuat tentang "Pengaruh Perpustakaan Sekolah terhadap Mutu Pendidikan di Sekolah" dan sengaja dipilih karena menarik perhatian penulis untuk dicermati dan perlu mendapat dukungan dari semua pihak yang peduli terhadap dunia pendidikan.

Penyusun juga mengucapkan terima kasih kepada guru/dosen pembimbing yang telah banyak membantu penyusun agar dapat menyelesaikan makalah ini.

Semoga makalah ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada pembaca. Walaupun makalah ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Penyusun mohon untuk saran dan kritiknya. Terima kasih.

Penulis


DAFTAR ISI

KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI

BAB I PENDAHULUAN
A. LATAR BELAKANG MASALAH
B. IDENTIFIKASI MASALAH
C. PEMBATASAN MASALAH.
D. PERUMUSAN MASALAH.

BAB II PEMBAHASAN
A. TUJUAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH.
B. FUNGSI PERPUSTAKAAN SEKOLAH.
C. SUMBANGAN PERPUSTAKAAN TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM PENDIDIKAN DI SEKOLAH.

BAB III PENUTUP
A. SIMPULAN
B. SARAN

Daftar Pustaka.



BAB I
PENDAHULUAN

A. LATAR BELAKANG MASALAH
Ilmu pengetahuan dan teknologi selalu berkembang dan mengalami kemajuan, sesuai dengan perkembangan zaman dan perkembangan cara berpikir manusia. Bangsa Indonesia sebagai salah satu negara berkembang tidak akan bisa maju selama belum memperbaiki kualitas sumber daya manusia bangsa kita. Kualitas hidup bangsa dapat meningkat jika ditunjang dengan sistem pendidikan yang mapan. Dengan sistem pendidikan yang mapan, memungkinkan kita berpikir kritis, kreatif, dan produktif.

Dalam UUD 1945 disebutkan bahwa negara kita ingin mewujudkan masyarakat yang cerdas. Untuk mencapai bangsa yang cerdas, harus terbentuk masyarakat belajar. Masyarakat belajar dapat terbentuk jika memiliki kemampuan dan keterampilan mendengar dan minat baca yang besar. Apabila membaca sudah merupakan kebiasaan dan membudaya dalam masyarakat, maka jelas buku tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari dan merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

Dalam dunia pendidikan, buku terbukti berdaya guna dan bertepat guna sebagai salah satu sarana pendidikan dan sarana komunikasi. Dalam kaitan inilah perpustakaan dan pelayanan perpustakaan harus dikembangkan sebagai salah satu instalasi untuk mewujudkan tujuan mencerdaskan kehidupan bangsa. Perpustakaan merupakan bagian yang vital dan besar pengaruhnya terhadap mutu pendidikan.

Judul makalah ini sengaja dipilih karena menarik perhatian penulis untuk dicermati dan perlu mendapat dukungan dari semua pihak yang peduli terhadap dunia pendidikan.

B. IDENTIFIKASI MASALAH (LATAR BELAKANG)
Sesuai dengan judul makalah ini "Pengaruh Perpustakaan Sekolah terhadap Mutu Pendidikan di Sekolah", terkait dengan pelaksanaan program pendidikan di sekolah dan fungsi serta sumbangan perpustakaan terhadap pelaksanaan program tersebut.
Berkaitan dengan judul tersebut, maka masalahnya dapat diidentifikasi sebagai berikut :
1. Bagaimana peran perpustakaan terhadap pelaksanaan program pendidikan di sekolah
2. Bagaimana cara agar perpustakaan sekolah benar-benar dapat meningkatkan mutu pendidikan di sekolah ?

C. PEMBATASAN MASALAH.
Untuk memperjelas ruang lingkup pembahasan, maka masalah yang dibahas dibatasi pada masalah :
a. Peran perpustakaan terhadap pelaksanaan program pendidikan di sekolah;
b. Cara-cara agar perpustakaan sekolah benar-benar dapat meningkatkan mutu pendidikan di sekolah.

D. Perumusan Masalah.
Berdasarkan latar belakang dan pembatasan masalah tersebut, masalah-masalah yang dibahas dapat dirumuskan sebagai berikut :
1. Bagaimana deskripsi peran perpustakaan terhadap pelaksanaan program pendidikan di sekolah ?
2. Bagaimana deskripsi cara agar perpustakaan sekolah benar-benar dapat meningkatkan mutu pendidikan di sekolah ?


BAB II
PEMBAHASAN


Perpustakaan merupakan bagian intergral dari lembaga pendidikan sebagai tempat kumpulan bahan pustaka, baik berupa buku maupun bukan buku.
Sesuai dengan judul makalah ini, pembahasan meliputi tujuan perpustakaan, fungsi perpustakaan dan sumbangan perpustakaan terhadap pelaksanaan program pendidikan.

A. TUJUAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH.
Tujuan utama penyelenggaraan perpustakaan sekolah adalah meningkatkan mutu pendidikan bersama-sama dengan unsur-unsur sekolah lainnya. Sedangkan tujuan lainnya adalah menunjang, mendukung, dan melengkapi semua kegiatan baik kurikuler, ko-kurikuler dan ekstra kurikuler, di samping dimaksudkan pula dapat membantu menumbuhkan minat dan mengembangkan bakat murid serta memantapkan strategi belajar mengajar.
Namun secara operasional tujuan perpustakaan sekolah bila dikaitkan dengan pelaksanaan program di sekolah, diantaranya adalah :
1. Memupuk rasa cinta, kesadaran, dan kebiasaan membaca.
2. Membimbing dan mengarahkan teknik memahami isi bacaan.
3. Memperluas pengetahuan para siswa.
4. Membantu mengembangkan kecakapan berbahasa dan daya pikir para siswa dengan menyediakan bahan bacaan yang bermutu.
5. Membimbing para siswa agar dapat menggunakan dan memelihara bahan pustaka dengan baik.
6. Memberikan dasar-dasar ke arah studi mandiri.
7. Memberikan kesempatan kepada para siswa untuk belajar bagaimana cara menggunakan perpustakaan dengan baik, efektif dan efisien, terutama dalam menggunakan bahan-bahan referensi.
8. Menyediakan bahan-bahan pustaka yang menunjang pelaksaanan program kurikulum di sekolah baik yang bersifat kurikuler, kokurikuler, maupun ekstra kurikuler.

B. FUNGSI PERPUSTAKAAN SEKOLAH.
Berdasarkan tujuan perpustakaan sekolah, maka dapat dirumuskan beberapa fungsi perpustakaan, sebagai berikut :
1. Fungsi Edukatif.
Yang dimaksud dengan fungsi edukatif adalah perpustkaan menyediakan bahan pustaka yang sesuai dengan kurikulum yang mampu membangkitkan minat baca para siswa, mengembangkan daya ekspresi, mengembangkan kecakapan berbahasa, mengembangkan gaya pikir yang rasional dan kritis serta mampu membimbing dan membina para siswa dalam hal cara menggunakan dan memelihara bahan pustaka dengan baik.

2. Fungsi Informatif.
Yang dimaksud dengan fungsi informatif adalah perpustakaan menyediakan bahan pustaka yang memuat informasi tentang berbagai cabang ilmu pengetahuan yang bermutu dan uptodate yang disusun secara teratur dan sistematis, sehingga dapat memudahkan para petugas dan pemakai dalam mencari informasi yang diperlukannya.

3. Fungsi Administratif
Yang dimaksudkan dengan fungsi administratif ialah perpustakaan harus mengerjakan pencatatan, penyelesaian dan pemrosesan bahan-bahan pustaka serta menyelenggarakan sirkulasi yang praktis, efektif, dan efisien.
4. Fungsi Rekreatif.
Yang dimaksudkan dengan fungsi rekreatif ialah perpustakaan disamping menyediakan buku-buku pengetahuan juga perlu menyediakan buku-buku yang bersifat rekreatif (hiburan) dan bermutu, sehingga dapat digunakan para pembaca untuk mengisi waktu senggang, baik oleh siswa maupun oleh guru.
5. Fungsi Penelitian
Yang dimaksudkan dengan fungsi penelitian ialah perpustakaan menyediakan bacaan yang dapat dijadikan sebagai sumber / obyek penelitian sederhana dalam berbagai bidang studi.

C. SUMBANGAN PERPUSTAKAAN TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM PENDIDIKAN DI SEKOLAH.
Bila diperhatikan secara jenih, maka perpustakan sekolah sesungguhnya memberikan sumbangan terhadap pelaksanaan program pendidikan di sekolah. Sumbangan / peranan perpustakaan antara lain :
1. Perpustakaan merupakan sumber ilmu pengetahuan dan pusat kegiatan belajar.
2. Perpustakaan merupakan sumber ide-ide baru yang dapat mendorong kemauan para siswa untuk dapat berpikir secara rasional dan kritis serta memberikan petunjuk untuk mencipta.
3. Perpustakaan akan memberikan jawaban yang cukup memuaskan bagi para siswa, sebagai tuntutan rasa keingintahuan terhadap sesuatu, benar-benar telah terbangun.
4. Kumpulan bahan pustaka (koleksi) di perpustakaan memberika kesempatan membaca bagi para siswa yang mempunyai waktu dan kemampuan yang beraneka ragam.
5. Perpustakaan memberikan kesempatan kepada para siswa untuk mempelajari cara mempergunakan perpustakaan yang efisien dan efektif.
6. Perpustakaan akan membantu para siswa dalam meningkatkan dalam kemampuan membaca dan memperluas perbendaharaan bahasa.
7. Perpustakaan dapat menimbulkan cinta membaca, sehingga dapat mengarahkan selera dan apresiasi siswa dalam pemilihan bacaan.
8. Perpustakaan memberikab kepuasan akan pengetahuan di luar kelas.
9. Perpustakaan merupakan pusat rekreasi yang dapat memberikan hiburan yang sehat.
10. Perpustakaan memberikan kesempatan kepada para siswa dan guru untuk mengadakan penelitian.
11. Perpustakaan merupakan batu loncatan bagi para siswa untuk melanjutkan kebiasaan hidup membaca di sekolah yang lebih tinggi.
12. Kegairahan / minat baca siswa yang telah dikembangkan melalui perpustakaan sangat berpengaruh positif terhadap prestasi belajarnya.
13. Bila minat membaca sudah tumbuh dan berkembang pada diri siswa, maka perpustakaan juga dapat mengurangi jajan anak, yang ini biasanya dapat berpengaruh negatif terhadap kesehatan anak.
14. Bahkan perpustakaan juga bagi anak-anak dapat menjauhkan diri dari tindakan kenakalan, yang bisa menimbulkan suasana kurang sehat dalam hubungan berteman diantara mereka.

BAB III
PENUTUP


A. SIMPULAN
Berdasarkan uraian bahasan "Peranan Perpustakaan Sekolah terhadap Mutu Pendidikan di Sekolah" dapat disimpulkan bahwa :
1. Peranan perpustakaan sangat menunjang prestasi pendidikan di sekolah.
2. Perpustakaan sangat penting dan harus ada pada setiap sekolah di semua jenjang pendidikan.
3. Pengelolaan perpustakaan harus dilaksanakan sesuai dengan tujuan dan fungsinya

B. SARAN
Bertolak dari peranan perpustakaan yang begitu banyak sumbangsihnya dalam pelaksanaan program pendidikan di sekolah, penyusun memberikan saran sebagai berikut:
1. Sebaiknya perpustakaan dikelola sesuai dengan tujuan dan fungsinya.
2. Peran pengelola perpustakaan / pustakawan yang profesional hendaknya mendapatkan bekal yang cukup sehingga menjadi pustakawan yang handal dan profesional.
DAFTAR PUSTAKA

- Buku Pendidikan Kewarganegaraan

Source:makalah-di.blogspot.com

Nokia X6 - Spesifikasi, Harga Nokia X6

Posted: 02 Jun 2010 01:57 AM PDT

Ponsel Nokia X6 edisi Comes With Music merupakan perangkat musik revolusioner terbaru yang dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta. Nokia X6 jadi ponsel pertama di Indonesia yang menawarkan layanan akses tanpa batas mengunduh sebanyak 3 juta lagu dari artis internasional maupun lokal, selama 1 tahun secara gratis.

Nokia X6

Nokia X6

Nokia X6 Comes With Music dapat menyimpan semua lagu yang telah diunduh dari layanan bursa online OVI Music untuk selamanya. Namun, bonus download gratis itu hanya dibatasi sampai setahun sejak pembelian.

Dilihat dari spesifikasi, Nokia X6 dilengkapi memory internal 32GB, fitur layar touchscreen yang berukuran 3.2 inch dengan aspek rasio 16:9.3.2-inch, memory 32GB, 3.5mm jack, 3G, camera 5 megapixels , Bluetooth, GPRS, GPS, GSM, HSDPA dan dan Wi-Fi siap mendukung ponsel ini.

Nokia X6 juga sama seperti Nokia N97 dan N900, sehingga dapat menyimpan semua koleksi musik kesukaan pengguna. Device handset Nokia X6 mampu bertahan hingga 35 jam ketika digunakan untuk mendengarkan music.

Homescreen dari Nokia 5530 XpressMusic juga akan diaplikasikan di handset Nokia X6 ini, sehingga pengguna dapat menambah 20 teman di Homescreen, seperti akses instant ke Facebook dan tool media social lainnya.

Spesifikasi, Harga Nokia X6 selengkapnya

- GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 HSDPA
- Display screen TFT capacitive touchscreen, 16million colors 360 x 640 pixels, 3.2 inches
- Dimension 111 x 51 x 13.8 mm
-Weight 122 gr
- Camera 5 megapixel, 2592×1944 pixels, Carl Zeiss optics, autofocus, Dual LED flash, video light
- Proximity sensor for auto turn-off
- Accelerometer sensor for auto-rotate
- Handwriting recognition
- Scratch-resistant glass surface
- Memory Internal 32GB storage, RAM128 MB
- 3G HSDPA, 3.6 Mbps
- WLAN Wi-Fi 802.11 b/g
- Bluetooth 2.0 A2DP
- USB 2.0 microUSB
- Geo-tagging
- Video VGA 30fps
- Symbian OS v9.4, Series 60 rel. 5
- Processor ARM 11 434 MHz
- Colors available Blue on White, Red on Black
- GPS / A-GPS / Ovi Maps 3.0
- Java MIDP 2.0
- Battery Li-Ion 1320 mAh Stand-by about 400 hours, talk time 8 hours 30 minutes, play music up to 35 hours

Saat ini Nokia X6 dibanderol dengan harga Rp 4,5 Juta

Cara Daftar Twitter

Posted: 02 Jun 2010 01:44 AM PDT

Twitter adalah sejenis social network dan microblogging untuk berkomunikasi dan bertukar informasi dengan pesan pesan singkat atau sekedar memberitakan apa yang sedang dilakukan. Dikatakan singkat karena kita hanya diperbolehkan update status berjumlah 140 karakter saja. Untuk mengaksesnya saat ini dapat dilakukan dengan handphone (mobilephone), instant messenger, maupun web secara langsung. Yo wis ga usah panjang lebar langsung aja ke cara daftar Twitter.

1. Langsung meluncur ke twitter.com

2. Setelah itu klik Sign Up Now

3. Silahkan isi Form yang di sediakan diantaranya Full Name(Nama Asli), Username, Password dan Email dan terakhir chapcha atau kode Verifikasinya.

4. Klik tombol Create My Account.

Langkah mendaftar sudah selesai dan akun anda sudah jadi. Untuk langkah awal saling berkomunikasi silahkan follow user twitter lainnya

Download Point Blank Indonesia

Posted: 02 Jun 2010 01:42 AM PDT

Point Blank Indonesia dari gemscool adalah game online yang paling laris dan banyak dimainkan saat ini, diperkiraan pemainnya sudah mencapai jutaan. Walau sebenarnya yang ada dipasaran Indonesia adalah game yang editan, tapi sebagai gamers sejati kamu wajib memainkan Point Blank ini :P Untuk memainkan game Point Blank otomatis kamu harus punya client terlebih dahulu yang bisa di download disini.

DOWNLOAD CLIENT POINT BLANK (465MB)

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Point Blank berikut ini penjelasan singkatnya

Point Blank adalah permainan tipe FPS (First Person Shooter), namun memainkan permainan secara tim. Ada dua tim disini yaitu merah (Kayak tentara) dan biru (kaya Polisi). Saat masuk ke dalam room kamu harus memilih satu diantara mereka berdua. Ada beberapa tipe pertandingan yang bisa dimainkan di point blank indonesia :
  • Dead Match : Tim mana yang paling banyak membunuh atau pertama kali mendapatkan jumlah membunuh yang sudah ditentukan (biasanya 100, 140 dst). Dialah pemenangnya
  • Bom Mission : Tim merah meletakkan bom dan jika berhasil meledak maka tim ini pemenangnya. Tim biru sebaliknya yaitu menjinakkan bom, jika berhasil maka dia pemenangnya. Walau begitu pemenang bisa ditentukan jika ada satu tim yang semua anggotanya sudah terbantai sebelum meletakkan BOM.
  • Eliminate : Di sini siapa tim yang anggotanya terbantai habis duluan dia dinyatakan kalah.
  • Destroy : Tim merah harus menghancurkan listrik sedangkan yang biru menghancurkan helikopter. Apa nggak kebalik ya? Soalnya jarang main yang tipe ini sih
  • Dan beberapa mode khusus yang tidak bintang tulis karena lagi capek nulis

Ok, silahkan download client Point Blank dan selamat bermain. O iya biasanya kalo udah main Pont Blank sering lupa waktu, maknaya pinter2 kamu deh ngatur waktu antara belajar dan main game hehe..

Cara Membuat Recent Posts di Blogger

Posted: 02 Jun 2010 01:36 AM PDT

Biasanya setiap pengunjung yang datang ke blog langsung kabur :ngacir:setelah membaca satu postingan. Tentunya hal ini sangat tidak kita inginkan, bagaimana caranya..? Salah satu cara agar pengunjung betah bermain-main di blog kita adalah dengan menyediakan Recent Post. Sudah tau recent post kan.. contohnya bisa dilihat di sidebar blog ini. Dengan begini mata pengunjung akan lebih mudah membaca artikel-artikel terbaru kita. Apakah sobat tertarik untuk membuatnya? kalo iya, yuk kita belajar bareng!!

1. Silahkan loggin dulu ke Blogger, terus pili layout
2. klik Page elemen => tambahkan Gadget lau pilih HTML/Java Script
3. Copy kode berikut kemudian paste dikotak yang tesedia

<script src="http://agsap12.googlepages.com/Postbaru.js"></script><script>var numposts = 10; var showpostdate = true; var showpostsummary = true; var numchars = 100; </script><script src="http://bos-sulap.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&callback=rp"> </script>


4. Ganti Tulisan yang berwarna merah dengan nama blog kamu
5. Angka "10" menunjukkan jumlah "Recent Post" yang akan ditampilkan, kamu bisa menggantinya, '100' menunjukkan jumlah karakter content yang ikut ditampilkan.
6. Simpan dan beres...

MotoGP 2010 - Jadwal MotoGP 2010

Posted: 02 Jun 2010 01:33 AM PDT

Download Software Pencari Crack dan Serial Number

Posted: 02 Jun 2010 01:32 AM PDT

Akhirnya nemu juga software pencari crack dan serial number nya. Apapun software yang ingin anda cari crack beserta serial numbernya dengan Software Craagle akan membantu anda dalam pencarian crack atau serial number yang anda kehendaki. Misalnya anda ingin mencari crack Corel Draw atau anda ingin mencari serial number dari photoshop CS4 nah manfaatkanlah software Craagle ini. Sebuah tool pencari crack dan serial number. Dengan bantuan Craagle ini anda akan lebih mudah mencari serial number dan crack software yang anda butuhkan.



Download software pencari crack dan serial number di sini

  • Setelah anda mendownload softwarenya, buka software tersebut dan silahkan masukkan nama software yang ingin dicari di kotak Search
  • Pada pilihan What? silahkan pilih salah satu dari butto radion tersebut ada Crack, Serial Number, dan Covers
  • Pada pilihan Where? silahkan pilih salah satu situs penyedia atau anda boleh memilih -Search All-
  • Tekan tombol Search untuk memulai pencarian
  • Dalam hitungan beberapa detik atau menit akan ditampilkan hasil pencarian anda lengkap dengan crack atau serial numbernya.
  • Selamat mencoba yah... ^_^

Download Theme Song Piala Dunia 2010

Posted: 02 Jun 2010 01:31 AM PDT

Download Theme Song Piala Dunia 2010 - Piala dunia 2010 tinggal beberapa bulan lagi, nah tentunya untuk lebih menyemarakkan menyambut piala dunia 2010, mendingan kita download theme song piala dunia 2010. Yaitu dari K'Naan dengan judul Wavin' Flag. Lagu dari K'naan ini adalah lagu resmi dalam ajang piala dunia 2010 nantinya. Buat teman yang belum tahu jadwal piala dunia 2010 silahkan ke link ini - jadwal piala dunia 2010. Sebelum anda download mari kita kenal lebih jauh mengenai K'Naan ini.
K'Naan seorang muslim penyanyi hip-hop lahir di Somalia. Arti nama K'Naan sendiri dalam bahasa Somalia adalah "pengembara". Pernah melakukan tour bersama Jason Mraz selamam musim panas 2009, dan juga bersama Lenny Kravitz. Itu aja yak, singkatnya. Kalau mau lebih googling aja. :D

Video K'naan - Wavin Flag :



Lirik lagu K'naan - Wavin Flag :

When I get older
I will be stronger
They'll call me freedom
Just like a wavin flag(x2)

And then it goes back (x3)
Oh

Born to a throne
Stronger than rome
But violent prone
Poor people zone
But it's my home
All I have known
Where I got grown
Streets we would roam

Out of the darkness
I came the farthest
Among the hardest (survival)
Learn form these streets
It can be bleek
Accept no defeat
Surrender, retreat

(So we strugglin')
Fighting to eat
(And we wonderin')
When we'll be free
So we patiently wait
For that faithful day
It's not far away
But for now we say

When I get older
I will be stronger
They'll call me freedom
Just like a waving flag
(And then it goes back x3)

Ahhho ahhho ahhho

So many wars, settling scores
Bringin' us promises leaving us poor
I heard them say love is the way
Love is the answer that's what they say

But look how they treat us
Make us believers
We fight there battes
Then they deceive us
Try to control us
They couldn't hold us
Cause we just move forward
Just like buffalo soldiers
(But we strugglin)
Fighting to eat
(And we wonderingg)
When we'll be free
So we patiently wait
For that faithfully day
It's not far away

But for now we say
When I get older
I will be stronger
They'll call me freedom
Just like a wavin' flag
(And then it goes back (3x)

And then it goes
When I get older
I will be stronger
They'll call me freedom just
Like a wavin' flag
(And then it goes back (3x)
Ahhhooo ahhhoooo ahhhooo

And then it goes

And than everybody will be singing it
And you and I will be singing it
And we all will be singing it
Woah woah woah

When I get older
I will be stronger
They'll call me freedom
Just like a wavin' flag
(And then it goes back (3x)

And then it goes
When I get older
I will be stronger
They'll call me freedom
Just like a wavin' flag
(And then it goes back (3x)
A oh a oh a oh

When I get older
When I get older
I will be stronger

Just like a wavin' flag (3x)
Flag(x2)
Just like a wavin' flag

Download Theme Song Piala Dunia 2010 :

K'Naan - Wavin Flag

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Upin Ipin - Download Video Upin dan Ipin

Posted: 02 Jun 2010 01:29 AM PDT



Download video upin dan ipin episode 1
Download video upin dan ipin episode 2
Download video upin dan ipin episode 3
Download video upin dan ipin episode 4
Download video upin dan ipin episode 5
Download video upin dan ipin episode 6
Download video upin dan ipin episode 7
Download video upin dan ipin episode 8
Download video upin dan ipin episode 9
Download video upin dan ipin episode 10
Download video upin dan ipin episode 11
Download video upin dan ipin episode 12
Download video upin dan ipin episode 13
Download video upin dan ipin episode 14
Download video upin dan ipin episode 15
Download video upin dan ipin episode 16
Download video upin dan ipin episode 17
Download video upin dan ipin episode 18

Sebenarnya saya kurang begitu mengikuti perkembangan film kartun upin ipin ini. Jujur saya baru nonton kalau ngga salah baru 4 serial. Mungkin saja diantara download video upin dan ipin di atas itu masih kurang, mohon dikoreksi yah.

Cara Download Video Youtube Free Gratis Dengan Berbagai Cara

Posted: 02 Jun 2010 01:26 AM PDT

Youtube.com adalah layanan video streaming terbesar yang pernah ada. Berjuta-juta orang menggunakan layanan share video tersebut untuk berbagai kepentingan, misalnya bisnis maupun hobby. Kita cuma bisa menonton video secara online, jadi ketika ingin memutar kembali esoknya ato dihari-hari selanjutnya otomatis kita harus online dulu. Nah, olehnya kita perlu mendownload video di youtube tersebut agar bisa dinonton sampai puas lewat offline. Berikut cara download video youtube dengan berbagai cara yang cukup mudah, praktis, dan tentunya gratis alias free.

Cara Download Video Youtube :

1. Youtube downloader

  • Anda bisa menggunakan video youtube downloader, software gratis yang sangat mudah digunakan. Gunakan selalu versi terbarunya.

2. Plugin firefox

  • Anda bisa mendownload video di youtube hanya dengan menggunakan plugin firefox add ons namanya Video DownloadHelper. Gunakan selalu update terbarunya

3. Web Based

  • Dengan menggunakan website http://keepvid.com/. Cara kerjanya cukup mudah tinggal copy paste alamat url video yang ingin didownload ke form teks address yang telah disediakan keepvid, kemudian klik download. Lalu ditampilkan link download dalam bentuk file Flv atau Mp4
  • Selain keepvid anda juga bisa menggunakan http://www.clipnabber.com/. Cara penggunaannya sama dengan Keepvid

4. Temporary Internet Files

  • Anda juga dapat mendownload video youtube tanpa software hanya dengan mencari langsung video youtube tersebut di temporary Internet files pada windows explorer anda. Cukup dengan memutar video youtube di browser anda baik firefox, opera, maupun IE. Putar videonya sampai habis kemudian kemudian masuk ke temporary Internet files di windows explorer anda. Namun sebelumnya anda harus masuk dulu ke Windows Explorer > Tools > Folder Option > View > Kemudian pilih Show Hidden Files and Folders dan hilangkan centang Hide extensions for known file types
  • Untuk download video youtube dengan firefox caranya adalah setelah video diputar sampai selesai masuk ke Temporary Internet files, dengan lokasi C:\Documents and Settings\Nama User Anda\Local Settings\Application Data\Mozilla\Firefox\Profiles\2n13k5n3.default\Cache (kode warna tersebut sesuai dengan komputer kamu)
  • Untuk download video youtube dengan opera caranya adalah setelah video diputar sampai habis. Masuk ke C:\Documents and Settings\Nama User Anda\Local Settings\Application Data\Opera\Opera\profile\cache4
  • Untuk download video youtube dengan Internet Explorer, buka Browser IE klik menu tools > Internet Options > General > Setting > View Files
  • Setelah membuka salah satu temporary Internet files di atas, maka anda akan melihat beberapa daftar file cache, carilah file yang paling berukuran besar biasanya di atas 1 MB. Setelah dapat copy paste ke folder lain lalu rename file tersebut dengan menambahkan ekstensi .flv contohnya file cache yang anda dapat 4F3A3515d07 maka anda harus rename file tersebut menjadi 4F3A3515d07.flv

Hasil Drawing Piala Dunia 2010 - Pembagian Grup Piala Dunia 2010

Posted: 02 Jun 2010 01:22 AM PDT

Hasil Drawing Piala Dunia 2010 - Yeah, tim andalan saya spanyol berada di grup enteng. Saya yakin Spanyol bisa dengan mudah mengatasi lawan-lawannya di grup H yaitu Swiss, Honduras, dan Chile. Hasil drawing Piala Dunia 2010 sudah rilis. Ada yang berada di grup neraka dan ada juga yang berada di grup yang enteng. Brasil dan Portugal berada di grup berat. Brasil berada di grup berat bersama Portugal, Pantai Gading, dan juga Korea Utara. Sedangkan Inggris berada di grup yang enteng yaitu di grup C bersama Amerika Serikat, Aljazair, dan Slovenia. Italia juga sekaran bisa senyum lebar karena lawan-lawannya enteng banget di grup F. Lebih lengkap berikut Pembagian grup Hasil Drawing Piala Dunia 2010.

Hasil Drawing Piala Dunia 2010 :

Grup A

Afrika Selatan, Meksiko, Uruguay, Prancis

Grup B

Argentina, Nigeria,Korea Selatan, Yunani

Grup C

Inggris, Amerika Serikat, Aljazair, Slovenia

Grup D

Jerman, Australia, Serbia, Ghana

Grup E

Belanda, Denmark, Jepang, Kamerun

Grup F

Italia, Paraguay, Selandia Baru, Slovakia

Grup G

Brasil, Korea Utara, Pantai Gading, Portugal

Grup H

Spanyol, Swiss, Honduras, Chili


Nah, jadwal piala dunia 2010 sendiri rencanya digelar di bulan Juni - Juli 2010. Bagaimana tim andalan anda? Siapa yang anda dukung. Ayo siapa yang juga ngedukung Spanyol ? Kita nonton bareng yuk nantinya,hihihi

Cara Membuat Label Cloud

Posted: 02 Jun 2010 01:16 AM PDT

Buat yang ngeblog di wordpress Label Cloud mungkin sudah tak asing karena secara default wordpress.com telah menyediakan fasilitasnya berupa widget. Nah kalo ditanyakan apakah di blogspot kita bisa membuat label cloud seperti itu? Jangan takut kawan, tentu saja bisa karena sebetulnya Blogspot itu fleksibel asalkan kita tau bagaimana memolesnya dengan sentuhan-sentuhan lembut. Mau tau gimana sentuhan lembutnya? Berikut cara membuat label cloud di blogger

1. Masuk ke Tata Letak
2. Klik Edit HTML
3. Klik Expand Widget Template
4. Copy paste kode berikut diatas kode ]]></b:skin>


/* Label Cloud Styles
----------------------------------------------- */
#labelCloud {text-align:center;font-family:arial,sans-serif;}
#labelCloud .label-cloud li{display:inline;background-image:none !important;padding:0 5px;margin:0;vertical-align:baseline !important;border:0 !important;}
#labelCloud ul{list-style-type:none;margin:0 auto;padding:0;}
#labelCloud a img{border:0;display:inline;margin:0 0 0 3px;padding:0}
#labelCloud a{text-decoration:none}
#labelCloud a:hover{text-decoration:underline}
#labelCloud li a{}
#labelCloud .label-cloud {}
#labelCloud .label-count {padding-left:0.2em;font-size:9px;color:#000}
#labelCloud .label-cloud li:before{content:"" !important}



5. Kemudian anda cari kode </head> dan letakan kode berikut diatasnya


<script type='text/javascript'>
// Label Cloud User Variables
var cloudMin = 1;
var maxFontSize = 20;
var maxColor = [0,0,255];
var minFontSize = 10;
var minColor = [0,0,0];
var lcShowCount = false;
</script>



6. Jangan senang dulu karena tugas kita belum selesai, sekarang cari kode yang membingungkan ini


<b:widget id='Label1' locked='false' title='cloud' type='Label'>
<b:includable id='main'>
<b:if cond='data:title'>
<h2><data:title/></h2>
</b:if>
<div class='widget-content'>
<ul>
<b:loop values='data:labels' var='label'>
<li>
<b:if cond='data:blog.url == data:label.url'>
<span expr:dir='data:blog.languageDirection'>
<data:label.name/>
</span>
<b:else/>
<a expr:dir='data:blog.languageDirection' expr:href='data:label.url'>
<data:label.name/>
</a>
</b:if>
<span dir='ltr'>(<data:label.count/>)</span>
</li>
</b:loop>
</ul>

<b:include name='quickedit'/>
</div>
</b:includable>
</b:widget>



7. Setelah ketemu ganti semuanya dengan kode ini


<b:widget id='Label1' locked='false' title='Label Cloud' type='Label'>
<b:includable id='main'>
<b:if cond='data:title'>
<h2><data:title/></h2>
</b:if>

<div class='widget-content'>
<div id='labelCloud'/>
<script type='text/javascript'>

// Don't change anything past this point --------------
// Cloud function s() ripped from del.icio.us
function s(a,b,i,x){
if(a&gt;b){
var m=(a-b)/Math.log(x),v=a-Math.floor(Math.log(i)*m)
}
else{
var m=(b-a)/Math.log(x),v=Math.floor(Math.log(i)*m+a)
}
return v
}


var c=[];
var labelCount = new Array();
var ts = new Object;
<b:loop values='data:labels' var='label'>
var theName = &quot;<data:label.name/>&quot;;
ts[theName] = <data:label.count/>;
</b:loop>

for (t in ts){
if (!labelCount[ts[t]]){
labelCount[ts[t]] = new Array(ts[t])
}
}
var ta=cloudMin-1;
tz = labelCount.length - cloudMin;
lc2 = document.getElementById('labelCloud');
ul = document.createElement('ul');
ul.className = 'label-cloud';
for(var t in ts){
if(ts[t] &lt; cloudMin){
continue;
}
for (var i=0;3 &gt; i;i++) {
c[i]=s(minColor[i],maxColor[i],ts[t]-ta,tz)
}
var fs = s(minFontSize,maxFontSize,ts[t]-ta,tz);
li = document.createElement('li');
li.style.fontSize = fs+'px';
li.style.lineHeight = '1';
a = document.createElement('a');
a.title = ts[t]+' Posts in '+t;
a.style.color = 'rgb('+c[0]+','+c[1]+','+c[2]+')';
a.href = '/search/label/'+encodeURIComponent(t);
if (lcShowCount){
span = document.createElement('span');
span.innerHTML = '('+ts[t]+') ';
span.className = 'label-count';
a.appendChild(document.createTextNode(t));
li.appendChild(a);
li.appendChild(span);
}
else {
a.appendChild(document.createTextNode(t));
li.appendChild(a);
}
ul.appendChild(li);
abnk = document.createTextNode(' ');
ul.appendChild(abnk);
}
lc2.appendChild(ul);
</script>

<noscript>
<ul>
<b:loop values='data:labels' var='label'>
<li>
<b:if cond='data:blog.url == data:label.url'>
<data:label.name/>
<b:else/>
<a expr:href='data:label.url'><data:label.name/></a>
</b:if>
(<data:label.count/>)
</li>
</b:loop>
</ul>
</noscript>
<b:include name='quickedit'/>
</div>

</b:includable>
</b:widget>



8. Klik Simpan Template

Ingat cara ini tidak selalu kompatible dengan template anda jadi jangan salahkan saya kalau trik ini tidak berhasil, Pokoknya cobain dulu aja dehpeace

CONTOH MATERI MC (Pembawa acara) Indonesia

Posted: 02 Jun 2010 01:04 AM PDT

CONTOH MATERI MC BAHASA INDONESIA

PEMBUKAAN
Assalaamu'alaikum WR.WB

Kepada yang Kami hormati
Bp.Kepala Desa Selopa Bp. Sukro jono
Bp. Kepala Dukuh Nawung Bp. Sumad
Hadhirin-Hadhirot Rokhimakumulloh.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji Syukur kita keHadirat Alloh SWT yang telah memberi Rahmat dan Karunian-Nya sehingga kita dapat berkumpul di Majlis ini.

Sholawat dan salam mari kita sanjungkan kepada Rosululloh SWA ynag kita nantikan Syafa'atNya di Hari Kiamat.

PEMBACAAN AGENDA
Sebelum acara dimulai, perkenankanlah saya untuk membacakan urutan acara pada acara pengajian ini:
Pertama PEMBUKAAN
Kedua pembacaan kalam Ilahi dan Sari Tilawah
Ketiga Sambutan-Sambutan
Keempat Istirahat
Selanjutnya yaitu pengajian
Dan yang terakhir Penutup

MEMBUKA ACARA
Hadhirin Hadhirot yang Kami hormati, mari acara pada malam ini kita buka dengan bacaan BASMALLAH/UMMUL KITAB AL-FATIKHAH

MEMPERSILAHKAN SAMBUTAN / MENGISI PENGAJIAN [ucapan terima kasih]
Bapak Ibu Hadhirin yang Kami Hormati, acara selanjutnya yaitu Sambutan-sambutan.
Sambutan yang pertama dari Ketua Panitia, Kepada Bapak Sumad kami persilahkan.
Kami ucapkan terima kasih kepada beliau.

Bapak Ibu Hadhirin, demikianlah pengajian pada malam ini. Semoga kita dapat memperoleh hikamah dan dapat melaksanakan apa yang sudak diajarkan oleh Bapak Kyai.

PENUTUP
Sebelum acara saya tutup, perkenankanlah kami disini mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak-Ibu dalam acara pengajian ini. Dan apabila saya dalam membawakan acara terdapat kesalahan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. .

Marilah agar pada malam hari ini kita tutup dengan membaca TAHMID bersama-sama ….


Wassalaamu'Alaikum WR-WB

Cara Nge-Hack Facebook | Hacking Password

Posted: 02 Jun 2010 01:02 AM PDT

Sapa sih yang tidak tahu facebook, yang merupakan pembaharu dunia jaringan pertemanan yang telah menggeser friendster kurang lebih setengah tahun yang lalu. Seperti pendahulunya (friendster) ternyata facebook juga masih mempunyai sebuah celah yang bisa untuk di bobol dan dapat mengetahui password si empunya account facebook. Ok disini akan sedikit tentang cara nge-hack facebook hacking password dengan menggunakan Fake Login.
Peringatan : Ini adalah hanya pembelajaran semata-mata untuk sekedar menambah wawasan. Dan dengan adanya tutorial ini diharapkan digunakan dengan bijak bukan untuk berbuat iseng maupun merugikan orang lain.
Sebelumnya perlu diketahui bahwa cara ini adalah menggunakan fake login, dan ini jujur saja agak sulit. Karena anda harus sudah mengerti tentang webhosting. Jadi bila anda belum mengerti webhosting, silahkan dipelajari dulu dengan googling yang pasti banyak tentang penjelasan itu.

Ok bagi yang sudah paham webhosting silahkan melanjutkan dengan masuk ke tempat hosting gratis atau berbayar anda. Setelah itu silahkan download file yang telah disiapkan disini Ukurannya kecil koq bro. Download

Setelah selesai anda download, upload file tersebut di hostingan dan lakukan seperti yang ditunjukkan di file "baca_dulu".Lalu, sebarkan alamat web facebook palsu anda tersebut ke orang yang ingin anda hack. Password akan otomatis tersimpan di file logs.txt bila ada orang yang login lewat web itu. Ok segitu aja tutorial tentang nge-hack facebook hacking password menggunakan fake login. Sekali lagi Tolong gunakan ini dengan bijak.

Contoh Naskah Pidato Bahasa Inggris / Example English Speech "Global Warming"

Posted: 02 Jun 2010 12:57 AM PDT

Global Warming

Global warming is one of the most serious challenges facing us today. To protect the health and economic well-being of current and future generations, we must reduce our emissions of heat-trapping gases by using the technology, know-how, and practical solutions already at our disposal.

Tropical deforestation is the largest source of emissions for many developing countries, but slowing deforestation can't solve the climate problem by itself. As forest-rich developing countries step up to take responsibility for reducing their emissions, all industrialized nations should not only support their efforts but, most importantly, reduce their own emissions and lead efforts to avert dangerous climate change.

For years we have heard so much about the causes of climate change, that we've missed the fact that there are simple, practical solutions that can slow this growing problem. Technologies exist today that can cut emissions of heat-trapping gases and make a real difference in the health of our planet. And these solutions will be good for our economy, reduce our dependence on foreign oil, and enhance our energy security.

Global warming doesn't just mean balmy February days in northern climes. It also means increasingly hot days in the summer, and a host of negative impacts that are already under way and are expected to intensify in the
coming decades.

-More heat waves will likely increase the risk of heat-related illnesses and deaths.

-Cities and towns along the nation's major rivers will experience more severe and frequent flooding.

-Some areas will likely experience more extensive and prolonged droughts.

-Some of our favorite coastal and low-lying vacation areas, such as parts of the Florida Keys and Cape Cod, will be much less appealing as sea levels rise, dunes erode, and the areas become more vulnerable to coastal storms.

-Many families and businesses, who have made their living from fishing, farming, and tourism could lose their livelihoods, and others who love hunting, boating, skiing, birdwatching, and just relaxing near lakes, streams, and wetlands will see some of their favorite places irretrievably changed.

The solutions to climate change are here and it's time we put them to use. If we get started today we can tackle this problem and decrease the unpleasant outcomes that await us if we do nothing. The steps we need to take are common sense. And, more often than not, they will save consumers money. The cost of inaction, however, is unacceptably high.

The scientific consensus is in. Our planet is warming, and we are helping make it happen by adding more heat-trapping gases, primarily carbon dioxide (CO2), to the atmosphere. The burning of fossil fuel (oil, coal, and natural gas) alone accounts for about 75 percent of annual CO2 emissions from human activities. Deforestation—the cutting and burning of forests that trap and store carbon—accounts for about another 20 percent.

Procrastination is not an option. Scientists agree that if we wait 10, 20, or 50 years, the problem will be much more difficult to address and the consequences for us will be that much more serious.

We're treating our atmosphere like we once did our rivers. We used to dump waste thoughtlessly into our waterways, believing that they were infinite in their capacity to hold rubbish. But when entire fisheries were poisoned and rivers began to catch fire, we realized what a horrible mistake that was.

Our atmosphere has limits too. CO2 remains in the atmosphere for about 100 years. The longer we keep polluting, the longer it will take to recover and the more irreversible damage will be done.

Fuel-efficient vehicles. Renewable energy. Protecting threatened forests. These common sense solutions won't only reduce global warming, many will save us money and create new business opportunities.

Best of all, these solutions exist now. We just need to insist that business and government take the necessary steps to make them available and affordable. Then we have to let consumers know what to do and provide incentives to help all of us make better choices.

The following five sensible steps are available today and can have an enormous impact on the problem CO2 remains in the atmosphere for about 100 years.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons