Kamis, 03 Juni 2010

Trik Sulap | Tutorial Sulap | Sulap Kartu | Sulap

Trik Sulap | Tutorial Sulap | Sulap Kartu | Sulap


Free Download MP3 Teuku Wisnu ft Shireen Sunkar - Cinta Kita + Lyric

Posted: 03 Jun 2010 07:07 AM PDT

LIRIK CINTA KITA


Inilah aku apa adanya

Yang ingin membuatmu bahagia

Maafkan bila ku tak sempurna

Sesempurna cintaku padamu


Ini cintaku apa adanya

Yang ingin selalu di sampingmu

Ku tahu semua tiada yg sempurna

Di bawah kolong langit ini


Jalan kita masih panjang

Ku ingin kau selalu disini

*courtesy of FunLirik.com

Biar cinta kita tumbuh harum mewangi

Dan dunia menjadi saksinya

Untuk apa kita membuang-buang waktu

Dengan kata kata perpisahan


Demi cinta kita aku akan menjaga

Cinta kita yg telah kita bina

Walau hari terus berganti hari lagi

Cinta kita abadi selamanya


Jalan kita masih panjang

Ku ingin kau selalu disini


Biar cinta kita tumbuh harum mewangi

Dan dunia menjadi saksinya

Untuk apa kita membuang-buang waktu

Dengan kata kata perpisahan


Demi cinta kita aku akan menjaga

Cinta kita yg telah kita bina

Walau hari terus berganti hari lagi

Cinta kita abadi selamanya


DOWNLOAD MP3 CINTA KITA DISINI



Free Download MP3 Wali - Puaskah + Lyric

Posted: 03 Jun 2010 07:02 AM PDT

Lirik Lagu Wali - Puaskah

Puaskah kau lukaiku
Puaskah kau sakitiku
Puaskah khianatiku
Puaskah hoo.. Sayangku

Di manakah nuranimu
Di mana akal sehatmu
Sekarang kau campakanku
Setelah kau dapatkanku

Reff:
Mungkin hanya bila ku mati
Kau 'kan berhenti 'tuk menyakiti
Sampai kapan aku begini
Terus begini
Terus engkau lukai

Ingatlah saat yang lalu
Saat kau peluk diriku
Tapi kini semua lalu
Kau tega khianatiku

Back to Reff

Aktivis: Israel Menyerang Kapal Tanpa Peringatan

Posted: 03 Jun 2010 06:55 AM PDT

Amman - Komando Angkatan Laut Israel menggunakan pentungan, gas air mata, granat kejut, peluru karet, dan peluru tajam saat menyerang kapal bantuan kemanusiaan untuk Gaza. Demikian keterangan aktivis yang dideportasi Israel ke Yordania, Rabu (2/6).

"Israel menyerang kami tanpa peringatan terlebih dahulu," kata Norazma Abdullah dari Malaysia, salah seorang dari 124 aktivis yang dideportasi ke Yordania sekitar pukul 7.30 pagi waktu setempat.

"Mereka menembakkan beberapa peluru karet namun setelah itu menggunakan peluru tajam. Lima orang meninggal di tempat dan setelah itu kami menyerah," kata Abdullah yang berada dikapal Turki Mavi Marmara, tempat para korban berjatuhan.

Abdullah berbicara kepada Reuters dekat jembatan sungai di Yordania, mengatakan pasukan komando Israel kemudian menahan para aktivis selama 15 jam hingga mereka tiba di pelabuhan Israel, Ashdod.

Sembilan orang, Senin, dilaporkan tewas di atas enam konvoi kapal yang membawa bantuan kemanusiaan untuk warga Jalur Gaza dibawah blokade Israel.

Israel mengatakan, para aktivis menyerang pasukan komando saat mereka memasuki teritorial dengan kapal Turki, pasukannya terpaksa menembak mereka untuk membela diri setelah para aktivis memukuli, menikam, dan merebut senjata pasukannya.

Abdullah mengatakan armada kapal Turki berada di lebih kurang 68 mil laut atau 108 kilometer dari batas pantai Gaza ketika kapal tersebut diserang.

"Rencana kami sebenarnya berhenti di sana dan meminta ijin Israel sebelum kami memasuki perairan jika mereka menolak, kami tinggal di atas laut untuk protes, tetapi mereka menyerang kami sebelum kami berubah pikiran," tambah Abdullah.

Para aktivis dari berbagai negara yang disuir ke Yordania berasal dari Kuwait, Aljazair, Lebanon, Malaysia, dan Indonesia. Mereka di antara 682 orang yang ditahan Israel.

Abdul Rahman Failakawee aktivis asal Kuwait mengatakan Israel menggunakan senjata tempur untuk melumpuhkan konvoi kapal.

"Serangan secara keseluruhan barbar," katanya melalui telepon dari sebuah bus yang mengangkut para aktivis. "Mereka menggunakan senjata yang diperbolehkan dan mungkin tak diperbolehkan yaitu peluru karet, peluru tajam, bom gas mata. Mereka juga menggunakan pentungan saat mereka mendarat untuk menguasai kapal."

Uskup Agung Hilarian Capucci, seorang uskup Gereja Katolik Yunani dari Yerusalem yang dipenjara Israel 1974 dan akhirnya dideportasi, mengatakan serangan marinir tak memiliki dasar.

"Perjalanan kami ke Gaza adalah perjalan kasih dan Tuhan bersama kami. Tindakan brutal Israel terhadap orang-orang yang membawa kasih kepada masyarakat yang dikepung mengundang kecaman dunia."

source: Tempointeraktif.com

Ahmadinejad-Chavez Bahas Kejahatan Paling Akhir Israel

Posted: 03 Jun 2010 06:53 AM PDT


Teheran (ANTARA News/IRNA-OANA) - Presiden Iran dan Venezuela, Kamis, melakukan pembicaraan telefon mengenai pengambilan tindakan serius guna mengutuk aksi tak manusiawi baru-baru ini oleh rejim Zionis terhadap armada kapal yang membawa bantuan kemanusiaan buat warga Jalur Gaza, yang tertindas.

Dalam pembicaraan telefon tersebut, Presiden Mahmoud Ahhmadinejad dan timpalannya dari Venezuela Hugo Chavez menyerukan tindakan yang sepadan guna menghentikan rejim Zionis melakukan kejahatan lebih jauh terhadap rakyat Palestina, terutama mereka yang tinggal di Jalur Gaza.

Kedua kepala negara itu juga menyerukan upaya internasional guna menyelamatkan warga Jalur Gaza, yang tertindas, dan mencabut blokade yang telah berlangsung lama terhadap Jalur Gaza.

Tentara rejim Zionis menyerbu armada kapal bantuan pada 31 Mei, dan menewaskan sejumlah orang di kapal tersebut.

Kapal itu melakukan pelayaran dengan mengibarkan bendera Turki. Sejumlah pejabat dan pegiat asing termasuk di antara penumpang kapal tersebut.

Presiden Ahmadinejad mengatakan waktunya sudah tiba untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh rejim Zionis melalui upaya bersama yang dilakukan oleh semua negara merdeka di dunia.

Ia mendesak semua lembaga internasional agar mengutuk kejahatan rejim Zionis tersebut.

Sementara itu, Presiden Chavez merujuk kepada serangan maut tersebut sebagai pemusnahan suku bangsa.

Pemimpin Venezuela itu mengatakan masyarakat internasional mesti melakukan tekanan politik kuat atas rejim Zionis.

Pada Rabu, Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon menyerukan dilancarkannya setiap upaya guna mencegah terulangnya serangan Israel terhadap rombongan kapal kemanusiaan menuju Jalur Gaza, yang menewaskan 10 orang.

"Setiap tindakan harus dilakukan guna mencegah terulangnya peristiwa lain yang semacam ini," kata Ban pada suatu taklimat di Markas PBB, New York, AS.

source: antara.co.id

Tiga Tewas Aktivis Kapal Mavi Marmara Diduga Warga Turki

Posted: 03 Jun 2010 06:50 AM PDT

Jerusalem (ANTARA News/AFP) - Israel meyakini tiga dari sembilan orang yang tewas dalam serangan kapal bantuan kemanusiaan menuju Gaza adalah warga Turki, namun tak bisa mengidentifikasi lainnya, kata seorang pejabat kementerian luar negeri, Kamis.

Juru bicara Yigal Palmor mengatakan kepada AFP bahwa kesembilan jenazah telah dikirimkan ke Turki Rabu atas permintaan Ankara.

"Jenazah-jenazah itu dikirim atas permintaan Turki," katanya menambahkan.

Wakil perdana menteri Turki, Bulent Arinc, yang menjemput ratusan aktivis pada saat mereka tiba Kamis pagi di bandara Istanbul, setelah mereka diusir oleh Israel, mengatakan tiga pesawat lagi juga akan membawa kesembilan jenazah.

Palmor mengatakan tidak ada pemeriksaan visum setelah kematian yang dilakukan pada mereka.

"Kami punya alasan baik untuk mempercayai bahwa ketiga jenazah adalah berkebangsaan Turki, meskipun kami tak bisa mengidentifikasi nama-nama mereka," ujarnya tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Israel, katanya, tak bisa mengidentifikasi enam jenazah penumpang kapal lainnya.

Seorang pejabat di Lembaga Kedokteran Forensik Abu Kabir dekat Tel Aviv Rabu mengatakan kepada AFP, bahwa tak ada prosedur yang dilakukan atas jenazah-jenazah itu.

Pada awal pekan ini, seorang diplomat Turki mengatakan, empat jenazah adalah berkebangsaan Turki, namun belum ada pernyataan resmi yang mengkonformasikan itu.

Kementerian luar negeri Israel Kamis mengatakan, bahwa mayoritas aktivis asing, yang jumlahnya 700, telah dideportasi dan tujuh yang dirawat karena luka dan masih berada di Israel.

Di antara tujuh orang itu dua warga Turki, seorang Irlandia, dua wanita dari Australia dan Italia, seorang Indonesia dan lainnya belum jelas

source: antara.co.id

Pance F Pondaag Meninggal Dunia

Posted: 03 Jun 2010 06:45 AM PDT

Kabar duka datang dari Pance F Pondaag. Penyanyi era 80-an ini meninggal sekira pukul 17.00 WIB. Kini, jenazah masih disemayamkan di Rumah Duka Atma Jaya, Pluit, Jakarta Utara.

"Beliau meninggal di rumah, lalu dibawa ke rumah duka. Baru saja sampai di sini, beberapa menit lalu," ujar petugas rumah duka Suhana yang dihubungi okezone, Kamis (3/6/2010).

Belum diketahui pasti apa penyebab Pance meninggal. Saat ini, keluarga tengah sibuk mengurus jenazah Pance.

"Jenazah masih di rumah duka. Keluarga lagi sibuk mengurus. Ini belum tahu pakai peti yang ukuran berapa, mau booking ruangan yang mana," jelasnya

source : http://celebrity.okezone.com/read/2010/06/03/33/339270/pance-f-pondaag-tutup-usia

Pendiri GAM "Hasan Tiro" Wafat

Posted: 03 Jun 2010 06:36 AM PDT

Kabar duka kembali menyelimuti Tanah Air. Pendiri Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Teungku Hasan Muhammad di Tiro meninggal dunia siang tadi, Kamis (3/6/2010).

Berdasarkan informasi yang diperoleh okezone, Hasan Tiro meninggal sekira pukul 12.17 WIB di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh. Dia meninggal dunia dalam usia 85 tahun.

Hasan Tiro menjalani perawatan sejak pekan lalu. Dia dirawat karena mengalami infeksi pada bagian paru-paru. Belum ada satu pun eks tokoh GAM yang berkomentar atas kabar duka ini. Namun, sejumlah keluarga dan sahabat mendiang sudah memenuhi Rumah Sakit Zainal Abidin.

Sebagaimana diketahui, Hasan Tiro adalah warga negara Indonesia yang sempat berdomisili lama di Swedia karena persoalan politik. Dia adalah alumnus Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia Yogyakarta yang juga pernah mengenyam ilmu pendidikan di Universitas Columbia

source: http://news.okezone.com/read/2010/06/03/340/339080/inalillahi-hasan-tiro-wafat

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons