Jumat, 11 Juni 2010

Trik Sulap | Tutorial Sulap | Sulap Kartu | Sulap

Trik Sulap | Tutorial Sulap | Sulap Kartu | Sulap


Kelebihan Office 2010?

Posted: 11 Jun 2010 07:37 PM PDT

Microsoft Office 2010 baru akan resmi dirilis pada 15 Juni 2010. Kendati demikian, Microsoft bangga karena versi beta dari keluarga office terbaru yang hadir November silam, sudah diunduh 10 juta orang di seluruh dunia dan 50 ribu orang di Indonesia.

Sebenarnya apa daya tarik Microsoft Office 2010? Seperti dikatakan Bonnie Mamanua, Head of Office Product Business Group Microsoft, kelebihan Office 2010 pada intinya mengedepankan produktivitas dan memudahkan terkoneksi dengan internet.

"Office 2010 menawarkan produktivitas lebih saat Anda melakukan pekerjaan di PC maupun smartphone. Ada banyak fitur baru yang akan memudahkan pekerjaan Anda," kata Bonnie di acara Media Gathering Microsoft di Tanjung Lesung, Banten, yang berlangsung hingga Jumat (11/6/2010).

Dari beragam fitur yang ditawarkan, yang paling menonjol dan menjadi ciri khas Microsoft Office 2010 d iantaranya, memungkinkan pengguna mengunggah dokumen langsung ke web. Kemampuan baru 2010 ini juga memungkinkan pengguna bekerja secara virtual dimana pun berkat kehadiran Microsoft Office Web Apps.

Seiring dengan akses ke dokumen yang mudah dari mana saja secara virtual, Web Apps juga membantu mempertahankan tampilan dan nuansa dokumen tanpa batasan perangkat, sehingga isi dan format secara keseluruhan tetap dipertahankan walaupun digunakan dari PC maupun ponsel.

Aksi Kubah Es Deddy Corbuzier VS Aksi Es David Blaine | Foto & Video

Posted: 11 Jun 2010 07:36 PM PDT

Bendera Arema Indonesia Berkibar Di Piala Dunia

Posted: 11 Jun 2010 07:33 PM PDT

Fanatik dan fantastik. Itulah kata-kata yang bisa saya ucapkan untuk aksi suporter kesebelasan Arema Indonesia ini. Bagaimana tidak, tidak peduli puluhan juta rupiah uang yang dikeluarkan siap dikorbankan untuk mengibarkan bendera Arema di piala dunia Afrika Selatan malam ini 11 juni 2010. Dari Johannesberg, Afrika Selatan diberitakan bahwa Harie pandiono paimin Ketua Korwil Aremania Republik Demokratic Kongo akan membuat sejarah dengan mengibarkan bendera kebesaran arema di Piala Dunia Afrika Untuk pertama kalinya.

"dari bumi arema mengalir untuk indonesia, australia, usa, dipijaklah tanah africa (home of football) dikibarkan di fifa world cup 2010 tunggu di johannesburg 25 jun – 11 july 2010," begitulah kalimat dalam email terakhir sam harie (panggilan harie pandiono) yang kamis (10/6) petang.

Dalam kalimat singkat itu, harie mencoba menjelaskan bagaimana perjalanannya selama bertahun-tahun. Setelah bekerja di perusahaan tambang raksasa newmont nusa tenggara di sumbawa, ia pindah ke newmont asia pasific di australia pada 2007. Di sela itu ia pernah bertugas di colorado as. Sedangkan sekarang ia mengais dolar sebagai senior project admin/cost control manager - tenke fungurume mining at freeport-mcmoran copper & gold drc.

Harie yang mengaku pernah tinggal di kawasan sumbersari, kota malang itu menuturkan, sejak lama mengidam-idamkan bendera arema indonesia berkibar di ajang sepak bola dunia. Ia ingin dunia tahu di indonesia ada klub sepak bola profesional dengan pendukung fanatik, yaitu arema indonesia. Ke mana pun ia pergi selalu membawa bendera arema, sekalipun kecil.

"setelah amerika, australia, dan asia tenggara, sekarang afrika di fifa world cup 2010 sekitar 2 - 3 tahun tinggal di sini. Tahun 2012 ayas berencana ke zazirah arab (abu dabi, emirat dan sekitarnya itu pun kalau ada lowongan di sana jadi sambil cari duit yo mengibarkan bendera) harus berkibar aremania di sana, sebab sekarang daerah arab korwil aremania masih melempem. Setelah itu ke europa, sebab sekarang melempem juga aremania europa," demikian isi surat elektronik harie.

Harie sangat serius dengan bendera itu. Ia mengeluarkan duit beberapa juta rupiah untuk memesan bendera raksasa itu pada seorang teman di malang. Setelah jadi bendera berukuran 6×8 meter seberat 10 kilogram itu dikirim melalui jasa pengiriman dan tiba di kongo pada 28 mei.

Dalam salah satu email-nya, harie mengungkapkan ada doa bersama lintas agama di kongo sebelum berangkat ke afrika selatan pada 19 juni.

"saya sudah nazar seandainya south africa masuk semifinal, bendera arema indonesia ini (sekarang 6 meter x 8 meter seberat 10 kilo) akan dilipatkan menjadi 30 meter x 40 meter berat menjadi 50 kilo nantinya sebelum 11 agustus 2010 (ulang tahun arema indonesia)," katanya dalam email lain dalam milis arema di grup yahoo!.

Kecintaan harie pada arema tidak perlu diragukan. Ketika bertugas di colorado pada 2003, ia nekat menghabiskan uang 20.000 dolar as dan terbang sejauh 16.000 km selama 32 jam nonstop hanya untuk pulang ke indonesia dan menyaksikan pasukan singo edan berlaga dan memenangi copa indonesia di jakarta. Jumlah itu sangat tidak seimbang dengan harga tiket masuk stadion yang waktu itu hanya rp 15.000.

"ongkos us$20,000 + rp 15.000 bisa buat nonton barcelona di kandang selama 3 musim, tapi cuma bisa nonton aremania sekali setahun karena jadi korwil aremania usa salah satu korwil terjauh di dunia," tulisnya.

Dalam salah satu email terakhir di milis, harie mengaku pulang sebentar ke malang maret 2010 untuk mengurus pembuatan bendera raksasa itu. "setelah itu, april, harus balik ke johannesburg untuk mengurus izin dan mengambil tiket piala dunia," katanya.

Inilah bukti bahwa arema tidak kemana-mana tetapi ada dimana-mana. SALAM SATU JIWA UNTUK INDONESIA DAN DUNIA.

Dikuti dari harian pagi Surya kamis 10 Juni 2010 dan rekan aremania kaskus.us

Komik One Piece Bahasa Indonesia - Baca Manga Online | Shonen Jump « Hitsuke

Posted: 11 Jun 2010 07:27 PM PDT

Komik One Piece Bahasa Indonesia - Baca Manga Online | Shonen Jump « Hitsuke: "e diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999. Hingga 2009, lebih dari 552 cerita dan 54 jilid versi manganya telah diterbitkan. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo dan hingga kini telah mencapai jilid ke-51. Versi TV-nya, y"

Prediksi Argentina vs Nigeria

Posted: 11 Jun 2010 06:44 PM PDT

Prediksi Argentina vs Nigeria - Argentina tentu sangat di favoritkan dalam pertandingan argentina vs nigeria ini.

Baik dari segi peringkat, kualitas pemain Argentina di atas dari Nigeria.

Tapi walaupun begitu Nigeria punya modal tinggi, seperti adaptasi cuaca, dukungan suporter dan faktor keberuntungan.

Nah berdasarkan hal tersebut saya memilih Nigeria untuk menang saat menghadapi Argentina pada 12 Juni mendatang..lalu kalau menurut kamu bagaimana?

Hasil Pertandingan Korea Selatan vs Yunani

Posted: 11 Jun 2010 06:34 PM PDT

Hasil Pertandingan Korea Selatan vs Yunani - Berita ini akan update sesudah pertandingan selesai

Prediksi Korea Selatan vs Yunani

Posted: 11 Jun 2010 06:28 PM PDT

Prediksi Pertandingan Korea Selatan VS Yunani - Piala Dunia 2010. Prediksi ini saya kutip dari goal.com, mereka memprediksi sebagai berikut : Pertandingan antara Korea Selatan VS Yunani merupakan pertandingan pertama bagi masing-masing tim. Pertandingan pembukaan ini dirasa akan menjadi penentu apakah Korea Selatan masih mempunyai peluang untuk menembus babak 16 besar atau tidak. Bila mengalami kekalahan, saya rasa Korea Selatan akan mendapatkan tekanan berat karena pada pertandingan selanjutnya mereka akan menghadapi pasukan Lionel Messi sebagai tim unggulan di group B.
Oleh karenanya pertandingan pertama akan sangat menentukan bagi Korea Selatan untuk memenuhi target di Piala Dunia. Yunani memang memiliki organisasi tim yang bagus. Hanya, mereka memiliki kelemahan dalam kecepatan membangun pertahanan. Korea Selatan bisa memanfaatkan keuntungan tersebut. Maka Prediksi pertandingan Korea Selatan VS Yunani adalah Korea Selatan akan menang 2 – 1 meskipun harus bersusah payah.

Opening Ceremony World Cup 2010 South Africa

Posted: 10 Jun 2010 11:22 PM PDT

World Cup 2010 will begin this evening. A series of spectacular events that marked the opening of the World Cup hosts in 2010 have been prepared in South Africa. Opening ceremonies will take place at Soccer City Stadium, Johannesburg South Africa, starting at 15:00 local time or 20:00 pm. FIFA World Cup 2010 Opening it diramaikan match between host South Africa (South Africa) Mexico contra sounded an hour after the ceremonial event, which begins at 21:00 pm.

Meanwhile, the second game between Uruguay against France will be held in separate places, namely at the Green Point Stadium, Cape Town. Duel former champion begins Saturday at 1:30 pm. Opening of the 2010 World Cup will be broadcast live in 215 countries across the world. The opening ceremony themed Welcoming The World Home The 1581 involving artists, including world-class dancers and musicians. R. Grammy Awards Kelly along Soweto Spiritual Singers will sing the opening song Sign of Victory. To participate in the opening''of the 2010 World Cup is the greatest moment I've been involved in it,''said R. Kelly, as quoted by FIFA's website.

''I've heard great stories about Africa. Could be here, appearing in the opening World Cup, is the thing that I can not explain with words. In terms of music, this is my World Cup. This is very special,''he said. Other entertainers who helped enliven the opening was celebrated African trumpeter, Hugh Masekela, the legendary Ghanaian band Osibisa and Femi Kuti of Nigeria charismatic star who would sing a song called Bang, Bang, Bang.

''I believe, the opening ceremony will be a super show from various African art. Starting culture, songs, and dances of the best this country. Especially from six African countries that appear in the 2010 World Cup,''said South African Ministry of Arts and Culture Lulu Xingwana. The majority owners of the opening game tickets, it seems, can not wait to see the various attractions that are served by the World Cup organizing committee. In fact, they were ready to occupy a seat in the stands started at 13:00, or two hours before the event starts.

Meanwhile, the squad Bafana Bafana, South Africa national team title, was determined to offer maximum points at the premiere party tonight. ''We are all very aware of the importance of victory in the first game,''said South African goalkeeper Itumeleng Khune as quoted by Reuters. ''All players do not want to disappoint all the people in this country. Their support means a lot to the team,''said Bernard Parker Bafana Bafana striker.

Mexico entertaining evening, a team coach who had brought dibesut Brazil become World Cup champion in 1994, Carlos Alberto Parreira, it has a good capital. In addition to the abundant support, South African national team equipped unbeaten in 12 matches last. In a separate place, France is also ready to reverse the prediction that states that they will only ride through South Africa in the World Cup. Because, during the qualifying round and party testing, the team was nicknamed Les Bleus to appear disappointing.

Why not, China is not entertaining escape into the World Cup, France humiliated 0-1. Les Bleus also qualify for the South African controversially. Namely, scored a ticket to the finals determinant diceploskan Rep. William Gallas to the wicket with Ireland after receiving feedback from the hands of Thierry Henry. French''always received criticism when it fell in a big tournament like the World Cup. Similar moment occurred in 1998, 2002, and 2006. That is not something new. I am not surprised. I strongly believe the French are good enough to win the World Cup South Africa, although they can not play good in the test match,''said the former captain of the French national team squad this time, Patrick Vieira.


source : http://kutak-ketik.blogspot.com/2010/06/world-cup-2010-opening-ceremony-live.html

Hasil dan Prediksi Prancis vs Uruguay

Posted: 10 Jun 2010 11:18 PM PDT

Pesta sepakbola terakbar sejagat, Piala Dunia, yang kali ini digelar di Afrika Selatan, malam nanti dimulai. Sesuai jadwal, tuan rumah akan menghadapi Meksiko. Sedangkan Prancis akan melawan Uruguay, Sabtu dinihari WIB.

Image and video hosting by TinyPic

Tanpa mengecilkan laga Afsel vs Meksiko, pertandingan Prancis vs Uruguay tampaknya lebih banyak ditunggu. Maklum, kedua tim sama-sama pernah menggenggam trofi Piala Dunia. Prancis juara World Cup 1998. Sedangkan Uruguay dua kali meraih trofi, yakni tahun 1930 dan 1950.

Prancis dan Uruguay sudah empat kali bertemu. Hasilnya berimbang, yaitu satu menang, dua seri dan satu kalah. Namun, jika mengacu pada beberapa laga terakhir, Uruguay lebih pantas diunggulkan. Diego Forlan dkk selalu menang dalam dua pertandingan ujicoba terakhir. Sementara performa Prancis kurang meyakinkan. Di laga ujicoba kontra Kosta Rika, Prancis menang 2-1, kemudian ditahan imbang Tunisia 1-1, serta kalah 1-0 dari China.

Lima hasil laga terakhir Uruguay:
27 Mei 2010: Uruguay 4-1 Israel (persahabatan)
3 Maret 2010: Swiss 1-3 Uruguay (persahabatan)
19 Nov 2009: Uruguay 1-1 Kostarika (kualifikasi Piala Dunia)
15 Nov 2009: Kostarika 0-1 Uruguay (kualifikasi Piala Dunia)
14 Okt 2009: Uruguay 0-1 Argentina (kualifikasi Piala Dunia)

Lima hasil laga terakhir Prancis:
5 Juni 2010: Prancis 0-1 China (persahabatan)
30 Mei 2010: Prancis 1-1 France (persahabatan)
26 Mei 2010: Prancis 2-1 Kostarika (persahabatan)
3 Maret 2010: Prancis 0-2 Spanyol (persahabatan)
18 Nov 2009: Prancis 0-1 Irlandia (kualifikasi Piala Dunia)

Menjamu Uruguay, pelatih Prancis Raymond Domenech kabarnya akan mengusung formasi 4-3-3. Formasi baru tersebut memungkinkan Les Bleus mendapat banyak peluang mencetak gol. Tiga pemain yang disiapkan Domenech untuk mengisi pos lini depan adalah Franck Ribery, Nicolas Anelka, dan Sidney Govou.

Tapi, formasi itu memberikan celah di lini belakang. Apalagi, dini hari nanti Uruguay akan menurunkan duet striker maut, Diego Forlan dan Luis Suarez. Musim ini, dua penyerang tersebut tampil ciamik dengan mencetak 77 gol.

Forlan mengemas 28 gol untuk Atletico Madrid. Sedangkan Suarez menorehkan 49 untuk Ajax Amsterdam. Hebatnya, gol Suarez itu dibuat hanya dalam 48 pertandingan. Sepanjang musim 2009-2010, Suarez enam kali mencetak hat-trick. So, Prancis harus waspada.


[UPDATE] HASIL PERTANDINGAN 0-0

Download Video Pembukaan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Posted: 10 Jun 2010 11:14 PM PDT

Download Video Pembukaan Piala Dunia 2010 – Piala Dunia 2010 yang akan segera digelar pada tanggal 11 Juni 2010 pembukaannya dipastikan sangat meriah dan membahana. Untuk pertandingan pembuka akan mempertemukan tim tuan rumah Afrika Selatan melawan Meksiko. Menurut jadwal pertandingan Piala Dunia 2010, diprediksi acara pembukaan akan dilangsungkan pada pukul 19.30 wib.

Opening Ceremony World Cup 2010, akan di gelar sangat meriah dan ada banyak aktraksi dan aksi saat Pembukaan Piala Dunia 2010. Jadi sangat sayang untuk dilewatkan Acara Pembukaan Piala Dunia 2010 ini. Mungkin kamu akan mencari video pembukaan piala dunia 2010 ini untuk didownload bukan. Jadi siapkan saja koneksi internet untuk Download Video Pembukaan Piala Dunia di youtube.

Pembukaan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Posted: 10 Jun 2010 11:13 PM PDT

VUVUZELA - Publik Afrika Selatan meniupkan vuvuzela sembari memegang bendera negaranya.

JOHANNESBURG
– Penantian lama publik Afrika akan berakhir pada Jumat ini. Pasalanya, hari ini Afrika Selatan akan menjalani laga pembuka turnamen akbar Piala Dunia 2010 melawan Meksiko.

Publik Afrika Selatan tengah dihinggapi rasa bangga terhadap negaranya yang mampu menggelar Piala Dunia. Gelombang euphoria menyambut ajang empat tahunan ini pun tampak membahana di setiap penjuru Afrika. Kegembiraan masyarakat semacam ini tidak tampak lagi sejak runtuhnya rezim apartheid dan pemilihan Nelson Mandela sebagai Presiden Afrika Selatan pada 16 tahun silam.

"Ada waktu yang menjadi penentu sejarah sebuah negara. beberapa saat yang menentukan sejarah sebuah negara. Menjelang penyelenggaraan Piala Dunia 2010, sebagian masyarakat kami cenderung tidak yakin kalau Afrika Selatan bisa menggelar turnamen akbar ini. Ini sebuah penghormatan bagi demokrasi kami," kata Presiden Afrika Selatan, Jacob Zuma.

Menurut dia, sebanyak tiga puluh satu dari 32 tim yang akan bertanding dijamin mendapat keamanan di Afrika Selatan. Spanyol merupakan tim paling favorit kebanyakan orang, tim ini akan tiba pada Jumat ini. Miliaran orang di muka bumi ini bisa mengetahui dan terhibur oleh bintang favorit mereka saat turnamen berlangsung selama satu bulan. Skuad Bafana Bafana (The Boys) akan menghadapi Meksiko di Stadion Soccer City yang berkapasitas 90.000 kursi penonton. Sementara di Grup A, Prancis akan berhadapan dengan Uruguay di Cape Town.

Dukungan terhadap tim Afrika Selatan sudah terindikasi dari banyaknya warga Afrika Selatan yang meniupkan vuvuzela. Suara terompet-terompet ini serasa memekakkan telinga siapa pun yang mendengarnya. Kehadiran Mantan Presiden Nelson Mandela yang menjadi ikon negara tersebut, bakal menjadi inspirasi bagi kapten Afrika Selatan, Aaron Mokoena dan timnya.
Mandela akan bergabung dengan sekitar 20 kepala negara Afrika di pertandingan pembukaan, termasuk Presiden Zimbabwe Robert Mugabe. Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Shakira, Black Eyed Peas dan Alicia Keys termasuk di antara para seniman yang akan menggelar konser untuk memeriahkan turnamen Piala Dunia di Soweto.

Kesuksesan penyelenggaraan Piala Dunia 2010 akan menjadi prestasi besar bagi Afrika Selatan yang telah melewati berbagai kesulitan untuk menggelar ajang akbar ini selama enam tahun.

Banyak orang pesimistis terhadap kesiapan Afrika Selatan untuk menggelar turnamen. Mereka juga mengkhawatirkan tindak kejahatan, akomodasi dan keamanan.

Kick-off pembukaan Piala Dunia di Johannesburg juga dikeluhkan sebagian orang, mengingat cuaca dingin yang menyelimuti kota. Cuaca di Johannesburg pada pembukaan turnamen ini diperkirakan akan mendekati titik beku.

http://bolaliar.com/piala-dunia/berita/7725-jelang-kick-off-piala-dunia-2010.html

Hasil Pertandingan Afrika Selatan vs Mexico

Posted: 10 Jun 2010 11:11 PM PDT

Walaupun piala dunia 2010 baru akan dimulai namun saya rasa para pecinta bola seluruh dunia sudah tidak sabar segera ingin mengetahui hasil dari pertandingan antara Afrika Selatan VS Meksiko yang mana merupakan pertandingan pembuka di pesta akbar piala dunia 2010 mendatang. Entah siapa yang akan menang saya rasa merekalah yang lebih kuat. Afrika Selatan mungkin akan diuntungkan dengan bermain sebagai tuan rumah. Yang pastinya aura dukungan untuk Afrika Selatan akan memancar luar biasa. Okey teman para pecinta bola jika kamu benar-benar pecinta ayo buktikan kecintaan mu dengan terus update informasi terkini dari liputan piala dunia 2010.

[UPDATE] Hasil Pertandingan Afrika Selatan vs Meksiko 1 -1

Prediksi Afrika Selatan vs Mexico

Posted: 10 Jun 2010 11:04 PM PDT

AFSELvMEKSIKO_editAFRIKA SELATAN:
Sebagai tuan rumah, Afrika Selatan memiliki keuntungan tersendiri dibandingkan lawannya. Puluhan ribu pendukungnya tentu akan memberikan suport habis-habisan kepada tim 'Bafana bafana' ini. Mengandalkan kekuatan fisik yang prima dan ditopang kepiawaian dalam menggojek bola, membuat skuad Carlos Alberto Parreira ini ditakuti lawan-lawannya.

Sentuhan pelatih asal Brasil ini akan lebih menambah variasi permainan Steven Pienaar dkk. Terlebih sejumlah pemainnya memiliki pengalaman merumput di liga-liga Eropa seperti Pienaar di Everton, Bernard Parker (FC Twente), dan Benni McCarthy (Blackburn Rovers).

Pienaar merupakan pemain terbaik Afrika Selatan beberapa waktu lalu, yang akan mengorganisir lini tengah. Sementara McCarthy pemegang predikat pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 50 gol yang dia lesakkan ke gawang lawan. Sedangkan Parker, telah memperlihatkan penampilan yang mengesankan dan konsisten selama membela negaranya.

Prestasi yang ditorehkan tuan rumah Piala Dunia ini juga tidak main-main. Mereka menjuarai Piala Afrika 1996 dengan mengalahkan tim tangguh Tunisia 2-0 di final. Sementara di semifinal menundukkan Ghana 3-0.

MEKSIKO
Tim Meksiko tampil di putaran final Piala Dunia setelah melalui bongkar pasang pelatih. Setelah ditinggal Hugo Sanchez, selanjutnya ditangani Sven-Goran Eriksson. Namun mantan pelatih Inggris ini dinilai gagal, dan kursi kepelatihan selanjutnya diduduki Javier Aguirre.

Aguirre sukses membawa Meksiko lolos ke Afrika Selatan melalui lima kemenangan dan satu seri. Dengan 4-3-3, Meksiko bukan merupakan tim yang mudah ditaklukkan. Terbukti dalam uji coba terakhir mereka mampu mengalahkan juara bertahan Italia 2-1.

Pemain yang diandalkan antara lain Rafael Márquez yang bermain di Barcelona. Marquez merupakan sosok pemain belakang yang juga jago dalam urusan mencetak gol. Aroma Amerika Latin juga akan nampak pada permainan Guillermo Franco, yang bergabung di West Ham. Pemain naturalisasi asal Argentina ini dikenal sebagai pekerja keras di lini depan.

Sepanjang keikutsertaan di Piala Dunia, prestasi terbaik yang diraih negeri 'Sombrero' ini adalah pada Piala Dunia 1970 dan 1986. Saat itu mereka berhasil menembus babak perempatfinal, meski akhirnya tersingkir..

Perkiraan Susunan Pemain:
Afrika Selatan (4-4-2): Khune; Masilela, Booth, Mokoena, Gaxa, Tsdabalala, Pienaar, Sibaya, Modise, McCarthy, Mphela
Carlos Alberto Parreira

Meksiko (4-3-3): Ochoa; Saloido, Marquez, Osorio, Juarez, Guardado, Torrado, Castro, Bianco, Franco, Giovani
Pelatih: Javier Aguirre

Prediksi: Afrika Selatan (55 Persen) : (45 Persen) Meksiko


source : http://bolaliar.com/piala-dunia/berita/7708-prediksi-afrika-selatan-vs-meksiko.html

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons